Headlines

Aktifkan Pos Kamling, Warga dan Babinkamtibmas Polsek Medan Baru Gelar Pertemuan


targetoperasi.com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Polonia Aiptu Dirson Sembiring bersama Babinsa setempat menghadiri rembuk warga di wilayah binaannya, Rabu, (25/4/2018) malam.

Pertemuan ini dilaksanakan di kediaman Suprayetno, Jalan Polonia Gang A Kelurahan Polonia, Kecamatan Medan Polonia, warga bersama Bhabinkamtibmas membahas pengaktifan kembali poskamling di wilayah tersebut.

Tokoh masyarakat setempat, Pak Yom dan puluhan warga yang hadir sepakat untuk mengaktifkan kembali poskamling di wilayah tersebut.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah Hermindo Tobing SIK yang dikonfirmasi  membenarkan personelnya menghadiri rembuk warga yang membahas tentang kondusifitas kamtibmas.

"Benar. Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru, Aiptu Dirson Sembiring bersama warga membahas pengaktifan poskamling di wilayah binaannya, kelurahan Polonia", ujar Kompol Martuasah H Tobing SIK.

Dalam kesempatan tersebut, kata Martuasah,  seluruh warga yang hadir sepakat diaktifkan kembali poskamling untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas. 

"Jadi, guna mewujudkan kondusifitas kamtibmas di wilayah tersebut, seluruh warga yang hadir pada rembuk itu sepakat diaktifkan kembali poskamling", ujarnya.

Menurutnya, rembuk warga ini sangat positif karena salah satunya tentang pengaktifan poskamling.

"Poskamling yang aktif akan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman", ungkap Martuasah. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.