Headlines

PT Arara Abadi di Tuding Lakukan Penyerobotan Lahan, Warga Pusako Mohon Perhatian Bapak Presiden Jokowi


targetoperasi.com - Kasus penyerobotan Lahan Masyarakat Kecamatan Pusako, Kabupaten Siak, Propinsi Riau, yang dituding dilakukan oleh PT Arara Abadi, kini menjadi sorotan mahasiswa Jambi yang berada di Jakarta. Mereka merasa prihatin dan akan membantu memperjuangkan hak masyarakat yang Berada di Pusako.

Terkait sengketa lahan tersebut, masyarakat kini hanya bisa berharap, bapak Presiden Jokowi membantu warga Pusako, mengembalikan tanah warga yang saat ini dikuasai oleh PT.Arara Abadi.

Hal tersebut dikatakan Suwandi, anggota LPI Tipikor RI Pusat, Senin (5/3/2018)

Dari sejumlah informasi yang diterima terkait dari permasalahan ini, Camat Pusako yakni Andi Putra sudah menyurati Bapak Presiden  Jokowi.

"Tidak hanya sampai disitu saja, kami juga sudah berulang kali berangkat ke Jakarta,bahkan kami juga sudah menyurati Presiden terkait akan hal ini", tutur Suwandi yang akrab dipanggil dengan Ucok Gondrong.

Melihat keresahan yang dialami warga, lanjut Suwandi, sangat diharapkan bapak Jokowi turun langsung ke areal lahan tanah tersebut di Kecamatan Pusako,  agar masalah ini dapat di selesaikan dan masyarakat benar-benar merasakan yang namanya merdeka, dan merasakan keadilan karena selama ini mereka merasa hak nya di rampas.

"Kabar yang kami terima, dijadwalkan pada tanggal 8 Maret 2018 Bapak Presiden Jokowi akan berkunjung ke Pelabuhan Buton, tetapi jadwal tersebut belum bisa dipastikan, mudah-mudahan tidak ada penundahan kedatangan Pak Jokowi ke Riau untuk meresmikan Pelabuhan Buton tersebut. Kami berencana akan memohon untuk ketemu sama bapak Presiden dan melaporkan hal ini", ungkap Suwandi. (Fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.