Headlines

Penghuni Kamar Kos Ditemukan Tewas Terbujur


targetoperasi.com - Edy Sudiman (37) penghuni kamar kost-kostan di Jalan Setia Setia Budi, Komplek Ruko Melala, Kelurahan Tanjung Rejo, Kecamatan Medan Sunggal ditemukan tewas terbujur didalam kamarnya, Minggu (4/3/2018). Akibatnya para penghuni kost lainnya mendadak heboh.

Penemuan jasad korban berawal ketika penjaga kos bernama Cecep, curiga melihat korban tidak keluar kamarnya, Sabtu (3/3/2018) lalu. Selanjutnya penjaga kos mengintip dari lubang jendela, dan mendapati korban sedang telentang tidur, dengan kondisi tidak berbusana.

Namun, setelah ditunggu-tunggu hampir 1×24 jam, korban tak juga bergerak. Selanjutnya, penjaga kos bersama dengan pemilik kos, mengadukan kejadian ini ke Polsek Sunggal. Tak lama berselang, polisi lalu datang ke lokasi untuk melakukan penyelidikan. Namun ketika pintu kamar dibuka korban ternyata telah meninggal dunia.

Jenazah korban yang merupakan warga Jalan Surabaya, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Medan Kota ini lalu dibawa ke RS Bhayangkara Medan.‎

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, dan saat ini belum ada pihak keluarga korban yang melapor, oleh karenanya bagi masyarakat yang merasa keluarganya silahkan berkoordinasi dengan Polsek Sunggal", terang Kapolsek Sunggal Kompol Wira SH, SIK, MH. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.