Headlines

MTQ Kampung Bandar Sungai Ditutup, Penghulu Putra Fajar Ucapkan Terima Kasih


targetoperasi.com - Pelaksanaan MTQ yang digelar di Kampung Bandar Sungai akhirnya ditutup pada jumat malam sabtu, (30/03/2018), penutupan dilakukan oleh Kesra Kecamatan Sabak Auh Misran.

Tampak hadir dalam acara penutupan tersebut Ketua LAM Sabak Auh bpk.Idrus, Kepala Bapekam, Ketua LPM, Serta kepala dusun dan perangkat kampung Bandar Sungai, Kec. Sabak auh, Kab.Siak.

Dalam acara perlombaan MTQ yang diadakan di kampung Bandar Sungai sebagai juara umum jatuh pada RW.04, dusun 02, sementara Koriah terbaik dipegang oleh Nely Mubarokah.

Putra Pajar Penghulu Bandar Sungai dalam pidato penutupan menggucapkan terima kasihnya kepada panitia penyelenggara dan warga,  sembari tak lupa berpesan kepada masyarakat agar banyak berlatih dan mempersiapkan diri untuk mengikuti MTQ Tingkat Kecamatan yang sebentar lagi, dalam waktu dekat ini akan diselenggarakan, agar dapat mengharumkan nama kampung Bandar Sungai ini", ucap Putra Fajar.

Pantauan awak media ini dilokasi, hadiah dan piala pun malam itu juga diserahkan oleh Penghulu Bandar Sungai kepada pemenang yang didampingi Kesra kecamatan Sabak Auh Misran , yang  disaksikan para tokoh agama dan tokoh masyarakat Bandar Sungai. (Fendi)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.