Headlines

Wakapolsek Sunggal Gelar P4GN di Desa Paria Laut Sunggal


targetoperasi.com - Wakapolsek Sunggal AKP Artha Sebayang SH, menggelar sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Desa Paria Laut, Sunggal.

Sosialisasi yang digelar di Aula Kantor Kelurahan Lalang ini dihadiri Sekcam Sunggal, Lurah Desa Paria Laut, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kepala Lingkungan I, II dan III, Tokoh Masyarakat, Ibu-ibu perwiritan dan para pelajar.

“Sosialisasi P4GN ini bertujuan untuk mewujudkan kampung bebas narkoba sekaligus silaturahmi Polsek Sunggal dengan warga Desa Paria Laut”, ujar Wakapolsek Sunggal AKP Artha Sebayang SH.

Dalam kesempatan itu, Artha menyampaikan ucapan terima kasih dari Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna SH,SIK, MH, atas kesedian warga mengikuti kegiatan tersebut.

“Ini menunjukkan adanya partisipasi masyarakat yang serius dalam upaya memberantas narkoba. Kemarin sudah dilakukan kegiatan GKN (Gerebek Kampung Narkoba) (GKN) di sini (Desa Paria Laut). Sebagai tindak lanjutnya, dalam waktu dekat ini muspika bersama masyarakat akan melakukan upaya-upaya preemtif, preventif dan represif", kata Artha.

Kegiatan sosialisasi P4GN ini diwarnai tanya jawab oleh warga kepada Wakapolsek Sunggal AKP Artha Sebayang SH yang bertindak sebagai narasumber. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.