Headlines

Parkir Sembarangan Honda CBR BM 6103 SE Warga Rempak Hilang


targetoperasi.com - Minggu (4/2/2018) Sekira Pukul 11.30 WIB, Adalah Hari Yang," Apes ,"  Buat Muslim (21), Warga Dusun Seroja Kampung Rempak,  Kec. Sabak Auh. HONDA CBR BM 6103 SE Miliknya yang Baru Dipakai 2 Bulan Hilang Saat Belanja Dipasar Pekanan Bandar Pedada, Kec. Sabak Auh.

Seperti Biasa Setiap Pekanan Pasar Bandar Pedada, Muslim  Berbelanja Sayur Dan Buah - Buahan Dipasar Sabak Auh Untuk Keperluan Warung, Bersama Dengan Hengki(21), Mereka Pergi Belanja Kepasar Pekan Bandar Pedada Minggu, (4/2/2018), Dengan Memakirkan sepeda motornya  Disamping Rumah Salah Satu Warga Dekat Pasar Pekanan, Bandar Pedada, Kec.Sabak Auh,  Dengan Mengunci Setang Hondanya.

Hanya berkelang 10 Menit ketika Selesai Belanja, Segera Mereka Kembali Menuju tempat parkir sepeda motornya, Namun Sesampainya Dilokasi mereka terkejut, Honda  CBR Yang Parkir Dekat Rumah Warga Tadi sudah tak berada di tempat.

Segera Muslim Pun Menelepon Abangnya Prawiades  (Sekr. PP Sabak Auh). Mendapat Telepon  dari adiknya yang mengatakan sepeda motornya hilang, segera Prawiades Menemui Muslim, Mereka Berupaya Mencari kesana kemari, Dan Menayakan Warga Sekitar, Namun Honda Tersebut Tidak Juga Ditemukan, Akhirnya Didampingi Abangnya Dan Hengki, Segera Melaporkan Kejadian Hilangnya Honda Tersebut Kepolsek Sabak Auh.

Kapolsek Sabak Auh IPTU Ahmad Dani Membenarkan Kejadian Tersebut Pada Awak Media ini ," Korban Sudah Membuat Laporan Kehilangan Pada Kita Dan Anggota Sudah Ke TKP, Saat ini Masih Dalam Proses Peyelidikan", tuturnya.

Atas Kejadian ini Kapolsek Sabak Auh Menghimbau Kepada Warga, Kalau Belanja Dipasar Pekanan Di Bandar Pedada, Sabak Auh Agar Memakirkan Kendaraannya Ditempat Parkir Yang Ada Didalam Pasar Atau Diluar Pasar Yang Dijaga Petugas Parkir Pasar", ucap Kapolsek Sabak Auh.

Atas Kejadian Ini Pihak Penggelola Parkir Pasar Pekanan Bandar Pedada, Tidak Akan Bertangung Jawab Atas Hilangnya Honda CBR milik Muslim Tersebut, Dikarenakan Honda Korban Hilang Tidak Dalam Area Parkir Pasar, Namun Berada Diluar Area Parkir Pasar, Yakni Didekat Rumah Warga.  (fendi)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.