Headlines

KJP For Djass Sumut Deklarasikan Dukungan Terhadap Djarot-Sihar


targetoperasi.com - Dukungan terus berdatangan terhadap Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut)  Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus, dalam menghadapi Pemilukada serentak Tahun 2018 ini.

Kali ini dukungan terhadap paslon No. Urut 2 tersebut datang dari Komunitas Jaringan Pembaharuan (KJP) For Djass Sumut yang mendeklarasikan diri mendukung Djarot-Sihar menjabat sebagai orang nomor 1 di Sumut.

"Komunitas kami ini siap mendukung dan memenangkan Djarot Syaiful Hidayat dan Sihar Sitorus untuk duduk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut priode 2018-2023 mendatang", ujar Nelson, wakil ketua KJP For Djass Sumut, disela-sela acara deklarasi yang dilaksanakan di Sekretariat Jalan Sei Asahan No 80 Medan, yang juga rumah Ibu penasehat KJP For Djass Sumut, Sabtu (17/2/2018).

Lebih jauh dikatakan Nelson, dirinya beserta pengurus dan anggota KJP For Djass Sumut, siap digaris terdepan dalam memenangkan Djarot-Sihar.

"Dukungan kami terhadap paslon nomor urut 2 ini merupakan harga mati", tegas Nelson.

Nelson menambahkan KJP For Djass sudah menyusun program kerja sebagai upaya mengantar Paslon nomor urut 2 tersebut untuk memimpin Sumut.

"Program kerja sudah kita susun, tak terlepas harus ada kerjasama yang baik seluruh anggota dalam mendeklarasikan kinerja Djarot-Sihar ke masyarakat. Namun tetap mengacu kepada peraturan dan aturan", papar Nelson, seraya menambahkan dukungan terhadap Djarot-Sihar ini sudah merupakan kesepakatan para pengurus dan anggota KJP For Djass Sumut. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.