Headlines

Terkait Aksi Mogok Supir Angkot, Polres Pelabuhan Belawan Bantu Antarkan Warga dan Anak Sekolah


targetoperasi.com - Aksi mogok massal yang dilakukan para supir angkot di Medan, membuat para pelanggan yang biasa menanti jasa angkot kelimpungan untuk sampai tujuan, Rabu (13/12/2017).
Untuk mengantisipasi aksi tersebut, jajaran Polres Pelabuhan Belawan bertindak  mengerahkan kendaraan dinasnya untuk mengangkut para pelajar dan warga yang biasanya menaiki angkot.

Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan Kompol Erinal mengatakan, inisiatif ini  dilakukan atas arahan dari Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIK upaya  membantu para pelajar dan warga lainnya menuju sekolah dan tujuannya masing - masing.

"Kami menurunkan sebanyak 5 unit kendaraan dinas yang terdiri dari 1 buah truk dan 4 unit roda empat untuk membantu mengangkut pelajar dan warga yang terkena imbas dari aksi mogok para supir angkot", Ujar Kompol Erinal.

"Dalam mengangkut para pelajar dan warga lainnya kami mengambil dua rute yaitu melalui jalan KL Yos Sudarso dan jalan Marelan Raya yang arahnya dari Belawan menuju Medan. Nantinya para pelajar dan warga akan diturunkan diloaksi terdekat dengan sekolah maupun tujuan lainnya", tambah Kabag Ops.

"Pada siang dan sore hari kami juga akan melakukan yang sama untuk mengantisipasi kembalinya para pelajar dan warga menuju rumah masing - masing", ucap Kabag Ops.

Para pelajar terlihat tersenyum dengan solusi yang diberikan oleh pihak Polres Pelabuhan Belawan. Salah satu pelajar mengatakan, baru kali ini dirinya naik mobil dinas Kepolisian dan senang karena Pihak Kepolisian peduli dengan para pelajar. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.