Headlines

PAC PP Sabak Auh Desak BOB PT. BSP-Pertamina Hulu Segera Lakukan Pengaspalan Jalan



targetoperasi.com - Alfis, Plt Ketua Pemuda Pancasila Kecamatan Sabak Auh, Kabupaten Siak mendesak BOB PT. BSP-Pertamina Hulu segera mengaspal jalan Sabak007 atau jalan poros masuk ke wilayah RT.11 Dusun Sungai Bayam. Pasalnya jalan tersebut merupakan wilayah operasional perusahaan dan kini kondisinya rusak parah.

"Masyarakat sangat mengharapkan PT. BSP-Pertamina Hulu segera mengaspal jalan tersebut. Karena saat ini kondisinya cukup memprihatinkan, sudah tidak layak untuk dilalui", ujar Alfis yang juga menjabat sebagai Kepala Dusun.

Alfis menambahkan, PT. BSP-Pertamina Hulu seharusnya cepat tanggap dengan kondisi jalan yang sudah rusak parah ini, karena saat ini masyarakat resah. Namun yang gawatnya berbanding terbalik, terkesan tak mau tau, padahal jalan ini saban hari dilintasi oleh truk PT BSP Pertamina Hulu.

"PAC Pemuda Pancasila Sabak Auh, telah melayangkan surat audensi kepihak perusahaan, yang bertujuan membicarakan tentang perihal jalan tersebut.
Dalam hal ini kalau tidak ada respon dari pihak perusahaan, kami akan turun kejalan, guna melakukan aksi protes", ancam Alfis.

Selain itu, lanjut Alfis, pihaknya juga sangat mengharapkan program CSR 2018 mendatang supaya BOB PT. BSP-Pertamina Hulu mengalokasi anggaran untuk pengaspalan jalan tersebut.

"Dan juga kepada Penghulu Kampung dan Anggota DPRD Kabupaten Siak khususnya Dapil 1 menampung keluhan masyarakat mengingat jalan tersebut sering di lalui oleh warga untuk menuju rumah ibadah( musholla) dan menjalankan aktivitas sehari-hari guna memenuhi nafkah keluaga", ungkap Alfis. (Fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.