Headlines

Kapolsek Sabak Auh Beri Bantuan Semen Untuk Pembangunan Mesjid AL Istianah



targetoperasi.com - Kapolsek Sabak Auh Iptu Ahmad Dani memberikan bantuan semen kepada ketua penggurus mesjid AL Istianah di kampung Bandar Pedada, Kecamatan Sabak Auh yang saat ini sedang dalam pembangunan.

Pantauwan awak media ini di lapangan bantuan langsung di serahkan oleh kapolsek Sabak Auh dengan ketua penggurus Mesjid AL Istianah. Hadir pada acara penyerahan bantuan tersebut Mariono Penjabat Penghulu Kampung Bandar, Banbinkamtimas dan tokoh masyarakat kampung bandar pedada.

Kapolsek sabak auh Iptu Ahmad Dani mengatakan, penyerahaan bantuan berupa semen ini sebagai bentuk kepedulian kita yang mana saat ini mesjid AL Istianah masih dalam tahap pembangunan.

"Jadi hanya semen yang dapat saya berikan kepada ketua mesjid dan berharap ada Donatur - Donatur lain yang juga ikut membantu membangun Rumah ALLAH  ini agar cepat selesai dan dapat digunakan dengan layak oleh warga yang akan beribadah", ucap Iptu Ahmad Dani.

Ketua penggurus mesjid dan Mariono pun meyambut dan menerima bantuan kapolsek tersebut dengan sangat gembira serta mengucapkan ribuan terima kasih pada kapolsek Sabak Auh yang sudah membantu meyumbang kan semen untuk pembangunan mesjid AL Istianah di kampung Bandar Pedada tersebut.

"Harapan kami sebagai panitia pembangunan dan ketua penggurus mesjid, mudah- mudahan apa yang sudah di berikan kapolsek Sabak Auh di balas dan di murahkan rejeki nya oleh Allah SWT, dan hanya Alah yang dapat membalas semua nya, dan mudah-mudahan menjadi contoh pada saudara kita untuk memberi sedikit rejekinya dan meyumbangkan ke mesjid AL Istianah yang sedang dibangun ini.

Kapolsek Sabak Auh berharap khususnya masyarakat di kampung Bandar Pedada ini dapat bersama-sama menjaga kerukunan umat beragama khususnya di kecamatan Sabak Auh ini agar jangan mudah terpancing dengan isu - isu yang tidak jelas yang dapat memecahkan belah kerukunan umat satu sama yang lainnya, apalagi menjelang Natal dan Tahun Baru nanti, harapan beliau mari kita saling menghormati dan menghargai antar umat agama yang ada di Sabak Auh ini agar tetap aman, nyaman dan kondusif.

Pada kesempatan tetsebut juga kapolsek dan penggurus mesjid AL Istianah mengucapkan "Selamat Hari Natal" buat saudara/i kami yang beragama kristen dan Selamat menyambut Tahun Baru buat seluruh Masyarakat Sabak Auh khususnya. (Fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.