Headlines

Kapolrestabes Medan Silaturrahmi ke Batalyon Armed di Delitua



targetoperasi.com - Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dr. Dadang Hartanto, S.H., S.I.K., M.Si didampingi Kasat Intelkam Polrestabes Medan AKBP Masana Sembiring, S.Sos, Kasat Sabhara Polrestabes Medan AKBP Sonny Siregar, Kasi Propam Polrestabes Medan Kompol Azwar,SH, MH Kapolsek Deli Tua Kompol  Arifin Marpaung, SH dan  Kasubbag Humas Polrestabes Medan Kompol R. Simarmata bersilaturrahmi ke Batalyon Artileri Medan (Armed) 2/105 di Jln. Delitua - Biru biru disambut hangat oleh Danyon Armed Letkol Arm. Heri Pujiyanto, S.Sos dan Wadanyon Mayor M.Agung,  Sabtu pagi (23/12/2017).

"Polisi dan TNI harus tetap bersinergi dan solid dalam menjaga dan membina masyarakat untuk tetap mempertahankan  kondusifitas yang sudah terbangun selama ini ", ujar Dadang Hartanto.

Di sebutkannya, bahwa  pihaknya akan terus berkoordinasi dengan TNI dan satuan terkait lainnya untuk mengamankan Natal dan Tahun Baru 2018.

Kehadirannya ke Bataliyon Armed menumbuhkan semangat kebersamaan dan kekompakan dengan prajurit yang selalu setia menjaga keutuhan NKRI.

Disela-sela kunjungannya,  Kapolrestabes dan Danyon Armed berkenan saling tukar cenderamata.

Pada silaturrahmi tersebut,  Kapolrestabes Medan berbincang terkait kondisi situasi wilayah dan dilanjutkan peninjauan lingkungan kesatriaan Armed 2 Delitua.

Kapolrestabes juga melihat dari dekat persenjataan meriam yang berada digudang Armed 2, kemudian melakukan sholat Juhur berjamaah di mesjid yg ada di markas batalyon Armed dan makan siang bersama. (ril/red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.