Headlines

Ciptakan Suasana Kondusif Natal & Tahun Baru, Jajaran Polres Pelabuhan Belawan Gelar Rajia



targetoperasi.com - Jajaran Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan razia cipta kondisi menjelang liburan natal dan tahun baru pada Sabtu (23/12/17) Malam.

Rajia yang dilaksanakan Polsek jajaran Polres Pelabuhan Belawan tersebut menyasar penjual miras dan kafe remang–remang.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, S.I.K melalui Kabag Ops Kompol Erinal mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan sesuai instruksi dari Polda Sumut dalam rangka menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif selama liburan natal dan tahun baru.

Dalam razia tersebut, Polsek Belawan berhasil menyita sebanyak 72 botol miras berbagai merk. Sementara Polsek Hamparan Perak berhasil menyita sebanyak 30 botol miras berbagai merk dari razia yang dilaksanakan di wilayah hukum masing–masing.

Sementara itu, Polsek Medan Labuhan melakukan razia dengan menyasar kafe di pasar 10 Desa Manunggal. Dari lokasi tersebut, Polsek Medan Labuhan mengamankan 10 wanita dan 6 pria tanpa identitas.

“Terhadap penjual miras, nantinya akan kita lakukan pemanggilan untuk pemeriksaan lebih lanjut terkait penjualan miras”, ungkap Kabag Ops.

"Untuk pria dan wanita tanpa identitas yang diamankan akan dilakukan pendataan dan pembinaan terlebih dahulu sebelum diserahkan ke Dinas Sosial atau pihak keluarga”, tandas Kabag Ops menjelaskan. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.