Headlines

Polsek Patumbak Tembak 2 Kurir Narkoba, 40 Kg Ganja di Amankan



targetoperasi.com - Unit  Reskrim Polsek Patumbak meringkus 2 kurir narkotika jenis ganja kering seberat 40 Kg asal Aceh, Sabtu (25/11/2017) sekira pukul  22.00 wib.

Adapun kedua pelaku yang diamankan yakni Ramadhan(26) warga Kruengmane, Aceh Utara dan M Ikhsan (20) warga Geurugok, Birueuen. Saat diamankan keduanya terpaksa harus dihadiahi dengan timah panas.

Kapolsek Patumbak Kompol Yasir Ahmadi menjelaskan, penangkapan kedua kurir ganja berkat adanya informasi dari masyarakat yang menyebutkan bahwasanya ada dua orang lelaki yang membawa narkotika jenis ganja kering dengan menaiki becak bermotor di Jalan SM Raja Km 10,5 Medan.

"Tim bergerak melakukan penyelidikan akan informasi tersebut. Setelah menemui target, tim langsung mendekati becak bermotor yang dicurigai. Namun ketika dilakukan penyetopan terhadap becak bermotor, keduanya langsung meloncat dan melarikan diri sembari mendorong dan menerjang petugas hingga terjatuh", jelas Kompol Yasir.

Tak ingin buruan kabur, lanjut Yasir, personil langsung memberikan tembakan peringatan sebanyak tiga kali namun tak di indahkan para pelaku. Hingga akhirnya terpaksa petugas melakukan tindakan tegas dan terukur menembak kaki keduanya hingga tersungkur, selanjutnya kedua kurir  dibawa ke RS Bhayangkara guna mendapat perawatan medis.

"Tembakan peringatan sudah dilakukan, namun keduanya masih  saja tak mengindahkan dan berusaha kabur. Kita tindak tegas dan melumpuhkan keduanya", ucap Yasir.

Dari interogasi terhadap kedua kurir terungkap 40 kg ganja kering yang dikemas dengan menggunakan lakban coklat berasal dari Aceh akan dikirim ke  Pekan Baru, tandasnya. (Red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.