Headlines

Hotel Kelas Melati di Rajia, Belasan Pasangan Mesum di Ciduk



targetoperasi.com - Sedikitnya belasan pasangan mesum terjaring razia yang dilakukan Polda Sumut (Poldasu) di Hotel Katana Jalan Jamin Ginting, Medan, Rabu (09/11/2017) malam.

"Razia bang, razia hotel. Belasan pasangan lagi mesum tertangkap polisi, itu razia sedang berlangsung", ujar warga sekitar yang sedang menyaksikan rajia dari kejauhan.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, razia yang dilakukan personil Shabara Poldasu itu berlangsung begitu cepat. Puluhan personil yang datang menggunakan beberapa unit mobil dan sepeda motor patroli langsung masuk ke dalam hotel. Satu persatu pintu hotel digedor dan disuruh buka oleh petugas.

"Buka-buka, polisi. Cepat buka", kata petugas sambil menggedor-gedor pintu kamar hotel.

Pantauan dilokasi, terlihat petugas menggiring beberapa pasangan mesum dari dalam hotel masuk ke dalam mobil patroli. Bahkan beberapa pasangan mesum juga terlihat mencoba melawan ketika petugas akan membawa mereka ke Kantor Shabara Polda Sumut.

Pun begitu, terlihat banyak juga pasangan mesum kocar-kacir dari penginapan yang berada tepat di samping Hotel Katana. Mereka berhamburan ke luar kamar setelah mendengar ada razia.

"Kami digedor tadi ada razia sama pegawai hotel, makanya kami keluar. Syukur, untung tidak hotel kami yang dirazia," kata Apip, penghuni Hotel Hawai yang berada di samping Hotel Katana.

Salah seorang petugas Sabhara ketika dikonfirmasi wartawan di lokasi penggrebekan mengaku sedang melakukan razia penyakit masyarakat (pekat).

"Hanya operasi pekat, dari Polda kita", ucap petugas itu. (red/bsc)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.