Headlines

Aparat Gabungan Rajia Sejumlah Hiburan Malam di Langkat



targetoperasi.com - Tim gabungan personel  BNN dan Kodim 0203/Langkat dan Polisi, pada Minggu (12/11/2017) dini hari, menggelar razia ke sejumlah tempat hiburan malam di Kabupaten Langkat.

Hasilnya, sebanyak 33 orang diamankan dari sejumlah lokasi hiburan malam, karena diduga positif mengkonsumsi narkoba. Selanjuntya, mereka digiring ke BNN Langkat untuk diperiksa.

Tim satuan tugas penyalahgunaan pemberantasan dan peredaran narkoba (P4GN) Kabupaten Langkat, awalnya mengamankan 63 orang pengunjung hiburan malam dari berbagai lokasi di Kabupaten Langkat.

"Dari 63 orang itu dilakukan test urine, 33 orang dinyatakan positip 21 pria dan 12 wanita", kata Kepala BNN Kabupaten Langkat, AKBP H Ahmad Zaini yang sekaligus sebagai Ketua Tim Operasi Nakorba, Minggu (12/11/2017) siang.

Saat memberikan penjelasan ini, Ahmad Zaini didampingi Kepala Satgas, Kompol Edi Yanto. Dijelaskan Ahmad Zaini, para pengunjung yang positif menggunakan narkoba, akan dilakukan assesment oleh Seksi BNN Langkat, dan selanjutnya mendapatkan rehabilitasi rawat jalan dan rawat inap. Salah satu hiburan yang dirazia adalah Besitang Karoke.

Tim P4GN terdiri dari, BNN Langkat, Sat Narkoba Polres, Denpom Pangkalan Brandan, Kodim 0203/Langkat. Salah satu kolasi hiburan malam yang kena razia adalah Besitang Karaoke. (Penrem 022)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.