Headlines

Personil Dit Resnarkoba dan Bid Propam Polda Sumut Tes Urine Mendadak



targetoperasi.com - Personil Dit Resnarkoba dan Bid Propam Polda Sumut melaksanakan tes urine mendadak. Sebanyak 270 personil yang terdiri dari 145 personil Dit Resnarkoba Polda Sumut dan 125 personil Bid Propam Polda Sumut melaksanakan tes urine mendadak bertempat di halaman Bid Propam Polda Sumut, Rabu (11/10/17) pukul 08.00 Wib.

Tidak hanya personil, Pejabat Utama seperti Dir Resnarkoba Polda Sumut, Kabid Propam Polda Sumut, Kabid Humas Polda Sumut serta Kabid Dokkes Polda Sumut turut mengikuti serangkaian pemeriksaan tes urine yang dilaksanakan secara mendadak tersebut.

Satu persatu personil melakukan pengambilan urine dibawah pengawasan ketat dari Provos sehingga dipastikan tidak ada yang bisa lolos dari pemeriksaan tersebut.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol. Dra. Rina Sari Ginting menjelaskan "kegiatan tersebut sengaja dilakukan secara mendadak sebagai komitmen Polda Sumut untuk melakukan bersih-bersih kedalam kepada seluruh personil Polda Sumut.

"Pemeriksaan ini menunjukkan bahwa Polda Sumut tidak main - main dalam memberantas Narkoba dan pemberantasan tersebut tidak pandang bulu. Jika personil terlibat, maka akan diberi tindakan yang tegas. Kegiatan ini akan terus dilaksanakan kepada seluruh personil sejajaran Polda Sumut secara mendadak tanpa terjadwal", ujar Kombes Pol Rina.

Hasil akhir dari pemeriksaan, belum adanya ditemukan personil Dit Resnarkoba dan Bid Propam Polda Sumut yang terindikasi menggunakan Narkoba. (Rel)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.