Headlines

Pengurus Inkado Sumut Audensi ke Pangdam I/BB



targetoperasi.com - Ketua Inkado Sumut DR.Ir Hotmauli Sianturi beserta para pengurus periode 2017-2022 audensi ke Kodam I/BB Jalan Gatot Subroto KM. 7.5, Rabu (18/10/2017), dan diterima langsung oleh Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Sumantri.

Dalam kesempatan ini, Hotmauli yang juga Kepala Balai Konservasi Sumber Daya Alam Sumut menyampaikan kepada Pangdam bahwa Inkado Sumut pada 3 september 2017 lalu telah melakukan Musda sekaligus pemilihan Ketua Pengprov Inkado Sumut.

"Pengurusan saat ini saya terpilih secara aklamasi dan langsung di bentuk tim Formatur untuk susunan pengurus Inkado Pengrov Sumut. Puji Tuhan SK dari Inkado Pusat sudah kami terima, dan dengan segala hormat kami mintakan kepada bapak Pangdam I Bukit Barisan untuk menjadi Dewan Pembina Inkado Sumut,  maka layaklah kami bersilahturahmi dan memaparkan kegiatan/program Inkado Sumut", ujar ibu berdarah Batak ini.

Lanjutnya, kami juga menyampaikan bahwasanya, pada tanggal 4-5 November 2017 Inkado Sumut akan mengelar kejuaran Karate Inkado Sirkuit VIII, yang mana dalam kejuaraan tersebut akan memperebutkan Piala Bergilir Ketua Inkado Pengrov Sumut, dengan target peserta mininal 250 atlet sekabupaten/kota se Sumatera Utara dan sirkuit ini bertujuan untuk menjaring atlet-atlet untuk kejurnas Inkado yang di rencanakan pada tahun ini juga", paparnya.

Pangdam I Bukit barisan Mayjen TNI Cucu Sumantri mengucapkan terima kasih kepada Inkado Pengrov Sumut yang sudah memberi kepercayaan untuk menjadikannya salah satu dewan pembina Inkado Sumut.

Jendral bintang dua ini juga berpesan agar tetap melakukan pembinaan prestasi untuk atlit – atlit Inkado dan memberikan pelatihan secara maksimal sehingga atlit Inkado Sumut dapat berbicara di pentas kejuaran Forki di daerah maupun nasional.

"Saya sangat mendukung  perguruan inkado dalam setiap penyelengaraan kejuaraan – kejuaraan, khususnya yang terdekat sirkuit ke VIII ini, dan apabila berjalan semua pogram -program sudah tersusun, saya yakin, Inkado Sumut akan besar selama kepemimpinan bu Hotmauli dan saya sebagai pembina sangat optimis di 33 kabupaten/kota di Sumatera Utara, akan terbentuk pengurus-pengurus inkado yang berkompeten", kata Pangdam.

Pangdam juga berpesan agar menjauhi narkoba, terutama pada pengurus dan para atlit.

"Saya juga berpesan jangan sampai pengurus terlibat dalam narkoba, apa lagi atlit-atlit Inkado apabila terjebak dalam perangkapnya maka akan sulit untuk di lepaskan dan yang paling fatal, atlit itu pasti tidak bisa berprestasi tentunya, akan menjadi musuh negara nantinya. Sekali lagi saya katakan, tegas pangdam, bahwa Pangdam I Bukit barisan mendukung penuh Inkado provinsi Sumatera Utara dalam pimpinan bu Hotmauli Sianturi dan semua program Inkado provinsi Sumut, jalankan program maka akan berjalanlah organisasi, raihlah prestasi karena prestasi akan membuat bangga kita semua khususnya sumatera Utara dan untuk masa depan atlit", pesan Pangdam.

Para pengurus INKADO Sumut yang hadir pada acara audensi ini antara lain, ketua Inkado Sumut Dr. Ir. Homauli Sianturi, sekretaris Inkado pengrov Sumut Sense Rawi Kresna SE, Ketua Binpres Inkado Sumut Adeb Prabudi,SE wakil Sekretaris I Ir. Suranta, Wakil Sekretaris II Ismayadi. (Rel)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.