Headlines

Pangdam 1/BB bersama Istri dan Ratusan Prajurit Nobar film Merah Putih Memanggil



targetoperasi.com - Upaya  membangkitkan rasa Nasionalisme dan Patriotisme para generasi muda bangsa Indonesia serta menumbuhkan rasa Nasionalisme dan kecintaan kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Pangdam 1/BB Mayjen TNI Cucu Soemantri bersama istri nonton bareng (Nobar) film Merah Putih Memanggil, Senin (09/10/2017) di Bioskop XXI Mall RCW Jalan Ringroad /Gagak Hitam, Medan.

Film yang tergolong masih gress ini digarap tahun 2017 dan film ini dibintangi oleh artis-artis papan atas nasional seperti Maruli Tampubolon, Mentari De Marelle, Prisia Nasution, Restu Sinaga, Aryo Wahab, Verdy Bhawanta dan Happy Salma.

Kapendam 1/BB Kolonel Inf Edy Hartono mengatakan bahwa film ini sendiri merupakan buah tulisan T.B.Silalahi, yang menceritakan tentang pembajakan kapal pesiar dengan ukuran sedang yang berbendera Indonesia, didalam perairan wilayah Indonesia oleh sekelompok teroris Internasional.

Pimpinan penculik tersebut meminta sejumlah tebusan pada masing-masing negara yang warga negaranya mereka culik, dan tentunya termasuk juga Indonesia.

Negara tetangga yang bertempatan teroris tersebut juga tengah kewalahan menghadapi para teroris itu, dikarenakan pemerintahnya sendiri juga sedang mengalami banyak sekali masalah dalam negeri. Karena kedekatannya dengan pemerintahan Indonesia, maka negara tetangga tersebut memberikan ijin dengan memberikan kesempatan kepada TNI dapat masuk ke wilayahnya untuk pembebasan para sandera tersebut, namun waktu yang mereka berikan terbatas hanya dalam waktu 2×24 jam.

"Film ini bisa dikategorikan film action bisa juga dikategorikan film thriller, ada sisi mendebarkan ada sisi heroik didalamnya. Dari kacamata penonton, tentunya film ini bisa membangkitkan semangat anggota TNI beserta keluarganya dan para generasi penerus bangsa, terutama dalam menghadapi segala persoalan atau permasalahan. Yang jelas film ini berdampak positif, tidak hanya bagi anggota TNI saja, tetapi semua elemen masyarakat tanpa terkecuali", ujar Kapendam. (Red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.