Headlines

Diduga Dendam 7 Tahun di Sepelekan, Suami Nekat Bakar Istri di Binjai


targetoperasi.com - Diduga akibat dendam dengan perlakuan istrinya, yang dirasakan sudah selama 7 tahun terakhir ini, yang seakan menyepelekan dirinya, Surya Darma (60) Warga Jalan Kemuning Gang Jepara, Kelurahan Jati Makmur, Kecamatan Binjai Utara, Binjai, nekat  membakar istri serta anak kandungnya yang saat itu berjualan di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Pekan Binjai, Kecamatan Binjai Kota, Binjai, Jumat (6/10) sekira pukul 02:45 WIB, dini hari.

Kedua korban pembakaran yakni bernama Siti Maria dan Ilhamsyah Suma. Insiden tersebut sempat membuat heboh para pedagang lain di sekitar area Pasar Tavip Binjai.

Informasi yang dilansir e-newsbinjai.com terkait tindakan kekerasan dalam rumah tangga itu, bermula dari tersangka yang selama 7 tahun terakhir ini merasa seperti tidak dihargai lagi oleh istrinya dan seakan disepelekan, merasa dendam dengan akan hal itu Surya Darma pun merencanakan untuk membakar istrinya tersebut.

Karena memang sudah dirasuki setan akibat dendam, pada dini hari tadi, Surya Darma akhirnya melaksanakan niat jahatnya  untuk membakar istri nya itu, dengan cara menyiramkan bensin ke seluruh tubuh korban dan langsung menyulutkan api ke badannya. Namun tidak hanya itu, sang anak yang pada saat kejadian tengah berada di tempat yang sama, juga terkena sambaran api yang membakar ibunya dan juga ikut mengalami luka.

Kedua korban yang mengalami luka bakar cukup serius di sekujur tubuhnya, langsung dilarikan oleh warga ke RSUD DR R.M Djoelham Kota Binjai untuk mendapatkan pertolongan, sedangkan untuk pelaku langsung diamankan ke Mapolres Binjai guna pemeriksaan lebih lanjut.

Saat diperiksa oleh pihak Kepolisian Polres Binjai, Surya Darma mengatakan sama sekali tidak menyesali perbuatannya yang telah membakar Siti Maria yang tidak lain adalah istrinya sendiri, hal itu karena dirinya merasa bahwa sang istri sudah sejak 2010 tidak lagi menghargainya untuk segala hal, namun dirinya mengaku sangat bersedih karena dalam kejadian itu anaknya ikut menjadi korban.

Kapolres Binjai AKBP Mohammad Rendra SIK M.Si melalui Kasat Reskrim Polres Binjai AKP Hendro Sutarno saat di konfirmasi wartawan terkait peristiwa pembakaran tersebut mengatakan, bahwa pihaknya sudah mengamakan seorang pelaku atas tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga.

"Kita sudah amankan pelaku dan saat ini masih menjalani pemeriksaan, sedangkan untuk kedua korban masih menjalani perawatan medis di RSUD DR R.M Djoelham Kota Binjai", ujarnya. (red/ril)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.