Headlines

Dandim 0201/BS Apel Pagi Bersama Kapolrestabes Medan



targetoperasi.com - Dandim 0201/BS Kolonel INF Bambang Herqutanto tampil ambil apel pagi di Mapolrestabes Medan, Jalan HM Said No. 1 Medan, Rabu pagi (18/10) didampingi Kapolrestabes Medan Kombes Pol H Sandi Nugroho, SIK,SH,MHum.

"Terima kasih kepada Kapolrestabes Medan, saya sudah diberi kepercayaanan mengambil apel pagi didepan personel Perwira, Bintara dan PNS Polri. Saya merasa berada ditengah - tengah keluarga, sebab 3 orang adik saya semua Polisi", ujar Bambang mengawali sambutannya.

Disebutkannya,  kehadirannya merupakan tindak lanjut dari Apel Bersama TNI Polri dan Pemprov Sumut yang di gelar di Kodam I/BB baru- baru ini dan Bapak Kapoldasu Irjen Pol Drs Paulus Waterpaw tampil mengambil apel pagi.  Keberadaannya di Kota Medan sudah sangat akrab dengan situasi dan karekteistik orang Medan, sebab sejak awal bertugas sebagai Perwira TNI di Kota Medan, kemudian Pindah Tugas ke Kalimantan dan kembali lagi ke Medan," ucapnya.

Lebih jauh, jebolan AKABRI tahun 1995 seangkatan dengan Kapolrestabes Medan ini, mengungkapkan, sejauh ini pihak nya tetap menjaga soliditas dan sinergitas dengan Polrestabes Medan dan Pemko Medan dalam menjaga Kamtibmas dari berbagai gangguan Kriminalitas.

"Terkait dengan Peredaran dan Penyalahgunaan Narkoba pihaknya menyatakan perang dan mendukung tugas Polri yang telah bertindak tegas terhadap Bandar dan pengedar Narkoba. Kedalam Pimpinan TNI telah membuat keputusan memecat Prajurit TNI yang terlibat Narkoba. Dalam tempo 1 x 24 jam segera peninggalkan asrama. Sebab akan bisa mempengaruhi keluarga TNI yang lain", tegas  Bambang.

Apel pagi ini berlangsung hikmad dan dihadiri oleh Waka Polrestabes Medan AKBP Tatan Dirsan Atmaja, SIK, Para Kabag, Kasat dan Kapolsek sejajaran.

Usai apel pagi dilanjutkan dengan copy morning di ruang kerja Kapolresatbes Medan. (red/ril)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.