Headlines

Kapolrestabes Medan Pimpin Sertijab 3 Kapolsek dan Kasat Lantas



targetoperasi.com - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandi Nugroho, SIK,SH,MHum memimpin serah terima jabatan (sertijab) 3 Kapolsek dan Kasat Lantas Polrestabes Medan, Jumat (29/9/2017) pagi di Halaman Mapolrestabes Medan.

Jabatan Kasat Lantas Polrestabes Medan diserah terimakan dari AKBP Indra Warman diangkat sebagai  Kasubbag Dikyasa Dit Lantas Poldasu, sementara Kasat Lantas Polrestabes Medan dijabat AKBP Mhd. Saleh, SIK,MH yang sebelumnya bertugas di Direktorat Reskrimum Poldasu.

Kapolsek Medan Baru dari Kompol H. Hendra Trijulianto, SH,SIK yang menjadi Waka Polres Simalungun kepada Kompol Victor Ziliwu, SIK, SH, MH yang menyerahkan jabatan Kapolsek Medan Barat kepada Kompol Revi Nurvelani, SH, SIK.

Sedangkan Kapolsek Patumbak dari Kompol Afdhal Junaidi, SH,SiK yang pindah ke Biro SDM Poldasu dijabat Kompol H. Yasir Ahmadi, SIK, MH matan Kapolsek Medan Labuhan Polres Pelabuhan Belawan.

Kehadiran Kasat Lantas baru AKBP M Saleh, SIK, MH diharapkan membawa warna baru suasana Kamseltibcar lantas di Kota Medan. Apa yang telah dilakukan oleh AKBP Indra Warman dalam upaya penertiban dan rekayasa lalu lintas jalan di kota Medan dapat diteruskan dengan melakukan inovasi baru, sesuai harapan Kapoldasu Irjen Pol Drs Paulus Waterpaw.

"Agar simpul-simpul kemacetan dibeberapa titik persimpangan kota Medan dapat di uraikan dan di tertibkan", ujar Kapolrestabes Medan.
Sandi Nugroho menegaskan, seraya menambahkan Pejabat utama Polrestabes Medan dan Kapolsek jajaran serta seluruh personel diperintahkan untuk bekerja dengan baik sesuai fungsi dan perannya masing-masing.

Sebab nantinya pimpinan akan menilai kinerja Polri dari prestasi kerja ditengah masyarakat.

Lebih lanjut dikatakannya, kepada para mantan Kasat dan Kapolsek diucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini, sehingga pelaksanaan tugas berjalan dengan baik dan membuahkan prestasi.

Kepada pejabat baru diperintahkan untuk segera beradaptasi dengan situasi Kamtibmas di wilayah hukumnya. Seterusnya melakukan upaya pembinaan dan operasional tugas kepada Personel Polsek, untuk bekerja optimal memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat.

“Dibalik keberhasilan tugas seorang suami, ada sosok istri wanita yang selalu memberikan dukungan moril untuk sukses dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas”, tutur Sandi Nugroho.

Pantauan dilapangan, usai Sertijab dilanjutkan dengan acara pisah sambut. Kegiatan diisi dengan penyerahan cendramata dan pemberian piagam penghargaan kepada Personel Berprestasi dalam pelaksanaan tugas melakukan tindakan tegas terahadap pelaku Begal yang terjadi belum lama ini.

Adapun personel yang  berprestasi menerima piagam penghargaan diantaranya : Waka Polrestabes Medan AKBP Tatan Dirsan Atmaja, SIK, Kasat Reskrim AKBP Febriansyah, SIK, Waka Sat Reskrim Kompol Ronni Bonic, SIK, SH, MH dan Kapolsek Medan Kota Kompol Martuasah Tobing, SIK.

Pisah sambut berlangsung penuh keakraban dan kekeluargaan. Terlihat  Kapolrestabes Medan,  Wakapolrestabes, Para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran, berjoget bersama diiringi alunan merdu suara Ketua Bhayangkari Ny. Elly Sandi Nugroho dan Wakilnya Nyonya Cut Dirjan Atmaja.  (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.