Headlines

Terkait Letakkan Kepala Babi di Kantor IKB,Kapolda Sumut Himbau Masyarakat Tidak Terprovokasi



targetoperasi.com - Terkait  pembuangan kepala babi di  depan halaman Gedung Dakwah/Balairong Ikatan Keluarga Bayur (IKB),  Kapolda Sumut Irjen Pol Pulus Waterpau menghimbau masyarakat agar bersikap tenang dan tidak mudah terprovokasi.

Demikian disampaikan Orang nomor satu di Kepolisian Daerah Sumatera Utara itu, sembari turun langsung ke lokasi untuk melihat peristiwa tersebut, Kamis (21/9/2017).

Selain Kapoldasu, di lokasi tampak terlihat  Wakapolrestabes Medan, AKBP Tatan Dirsan Atmaja beserta Dansat Brimob Polda Sumut,  Kombes Pol Zulfikar.

Kapolda Sumut, Irjen Pol Paulus Waterpau, secara tegas dan bersahabat  meminta kepada semua pengurus IKB untuk dapat menahan diri.

"Saya minta semua pengurus IKB agar bersikap tenang dan dapat menahan diri, ini orang yang iseng melakukannya", tegas Kapoldasu.

Oleh karenanya,  dengan adanya kejadian tersebut  Kapolda Sumut telah  memerintahkan pada jajarannya, terlebih Satuan Reskrim Polrestabes Medan untuk  mencari pelaku yang meletakkan kepala babi di depan gedung IKB tersebut.

"Kita harus kawal  ini bersama-sama, dan mencari siapa orang yang iseng melakukan ini", ujar Irjen Pol Paulus Waterpau.

Lebih lanjut Kapoldasu  mengatakan,  bahwa bila melihat tulisan yang ada di kepala babi tersebut sepertinya tulisan tersebut bersifat pribadi.

"Saya berharap dan menghimbau  masyarakat agar tidak mudah terprovokasi atas kejadian ini. Dan kepada masyarakat yang ada disini agar beraktifitas kembali seperti biasa, yang pasti kasus ini akan kita tindak lanjuti", tandasnya. (red/ril)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.