Headlines

Kafe Rajawali Kuphi Sajikan Makanan Khas "Nasi Naga"


                                                                               Nasi Naga
 

                                                                           Pisang Coklat Oreo


targetoperasi.com - Medan sebagai ibukota dari Provinsi Sumatera Utara bisa dikatakan sebagai salah satu surga kuliner di Indonesia. Karena di kota ini terdapat berbagai macam ragam kuliner yang mampu menggoyang lidah para penikmat wisata kuliner.

Salah satunya adalah Nasi Naga Kak cut kini hadir di Medan. Anda bisa merasakan nikmatnya nasi Naga buatan Kak Cut silahkan datang ke Kafe "Rajawali Kuphi" yang beralamat di Jalan Rajawali Sei Sikambing B, sekitar 150 meter masuk dari Jalan Gatot Subroto Medan, persisnya tak jauh dari Pompa Bensin Rajawali, bersebelahan dengan Super Market Alfamart Jalan Rajawali.


Kenikmatan Nasi Naga Kak Cut merupakan nasi khas yang berwarna ungu, pembuatannya tidak menggunakan gincu warna ataupun bahan pengawet, melainkan menggunakan buah naga merah segar yang memang beserat tinggi, tidak mengakibatkan kolestrol dan memang buah naga diyakini baik untuk menjaga kesehatan tubuh.

Saat anda menikmati Nasi Naga Kak Cut, anda akan disuguhkan pilihan lauk kesukaan anda, tinggal memilih, ada kari daging bebek, rendang bebek, rendang ayam, kari ayam ataupun ikan nila asam manis, dipadu dengan krispi ayam, ditambah goreng tempe renyah, dan sambal yang nikmat, diracik dengan bumbu special sehingga dapat menggoyang lidah anda akan kenikmatannya. Untuk menikmati semua itu anda tidak perlu membayar dengan harga mahal, cukup dengan harga yang terjangkau hanya Rp.18.000 - 20.000; per porsinya.

Tidak hanya itu saja di Kafe Rajawali Kupi anda juga bisa menikmati lezatnya Pisang Krispi dan Nugget Pisang Raja yang pembuatannya dipadu dengan coklat grenn tea oreo, coklat kacang, coklat milo dll, sehingga bergizi tinggi dan memanjakan lidah anda untuk menikmatinya. Adapun harga perporsinya Pisang Krispi dan Nugget Pisang Raja hanya Rp.15.000 - 17.000, dan cukup untuk dimakan dua atau pun tiga orang.

Anda para pecinta kuliner silahkan datang ke "Kafe Rajawali Kuphi" menikmati sajian khas Nasi Naga, Pisang Krispi, dan Nugget Pisang Raja, sembari kongkow-kongkow bersama teman-teman dan keluarga anda. Anda juga bisa memesan lewat instagram dengan memfollow "Labanana King", atau hubungi di nomor handpone : 085262333409 - 085261327704. (***)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.