Headlines

Hotel Melati di Rajia,18 Pasangan Mesum Diamankan, 1 Diantaranya Kedapatan Bawa Narkoba



targetoperasi.com -  Tim  gabungan Polrestabes Medan dan Polsek Delitua menggelar rajia terhadap sejumlah hotel kelas melati di kawasan Medan Tuntungan. Hasilnya  sebanyak 18 pasangan mesum terjaring razia, Minggu (17/9/2017).

“Dari 18 pasangan yang  diamankan, seorang di antaranya kedapatan memiliki narkotika jenis sabu-sabu”, ujar Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna,SH,SIK,MH.

Dijelaskannya, pemilik sabu bernama Rony Peranginangin (39) warga Jalan Bunga Pancur Siwa, Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan yang  diamankan dari kamar Hotel Helvicona.

“Saat itu, Rony yang disebut-sebut bandar narkoba ini bersama teman wanitanya berinisial DS (17) warga Padang Bulan Bendungan Tanjung Anom. DS ini merupakan siswi salah satu SMA Negeri di Medan", tuturnya.

Selain sabu sebanyak 3 plastik besar, dari Rony polisi juga menyita barang bukti 4 plastik klip kecil kosong, bong terbuat dari botol plastik, kaca virex, sekop terbuat dari pipet, mancis, uang diduga hasil penjualan sebanyak Rp 4.340.000 dan sepeda motor Suzuki Shogun SP 125 BK 4518 UW.

“Terhadap pelaku kejahatan narkoba diproses hukum. Sedangkan para pasangan mesum dilakukan pembinaan atau diberi nasihat oleh anggota Polsek Delitua. Setelah itu dibuatkan surat perjanjian untuk tidak mengulangi perbuatannya lalu dikembalikan kepada keluarga masing-masing”, terang Wira.

Kedepan, sambung Wira, pihaknya akan memanggil pihak hotel untuk membahas masalah penyakit masyarakat (Pekat) seperti narkoba, asusila dan lain sebagainya yang sering terjadi di hotel.

Seperti diketahui, razia gabungan ini dipimpin Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Doni Satria Sembiring, SIK, SH, MSi dan Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna SH SIK MH dengan kekuatan 45 personel.

Adapun hotel yang dirazia tersebut adalah, Hotel Green Alam Indah, Hotel Katana, Hotel Helvicona dan Hotel Hawai. (red/ril)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.