Headlines

Driver Ojek Online Tewas di Begal



                                                                                                ilustrasi

targetoperasi.com - Driver grab (ojek online) tewas dibegal, Sabtu (23/9/2017) sekira pukul 04.30 WIB, dinihari.

Korban tewas bernama Ridwan Limbong (34) warga  Jalan Palem 9 Blok 9 No. 39, Perumnas Helvetia, Kecamatan Medan Helvetia.

Peristiwa tersebut berawal saat korban mengendarai sepeda motor Honda Vario BK 2132 AHC, melintas di Jalan Juanda, Medan, untuk menjemput penumpang.

Naas, saat melintas di seputaran Bundaran Pardede, korban dipepet oleh kawanan perampok berjumlah 4 orang dengan mengendarai dua unit sepeda motor.

"Ditengah perjalanan, korban di rampok oleh para pelaku yang berjumlah empat orang. Saat itu pula, korban berteriak meminta pertolongan sambil mempertahankan sepeda motornya", ungkap Kapolsek Medan Baru, Kompol Hendra Eko Triyulianto, Sik, kepada wartawan.

Kalah jumlah, korban pun ditikam oleh para kawanan perampok hingga tersungkur bersimbah darah. Teriakan korban pun terdengar oleh pihak security Bank BNI dan security Singapore School.

Tak ingin aksinya tertangkap tangan, kawanan perampok tersebut pun melarikan diri. Apes bagi salah seorang pelaku yakni MD (24) warga Jl Tuban IV No. 22, Kec. Medan Denai yang tertinggal dan diamankan oleh warga.

“Setelah mendengar teriakan korban, para security langsung menolong korban dan seorang pelaku yang tertinggal langsung diamankan", bebernya.

Melihat kondisi korban bersimbah darah, warga langsung melarikannya ke RS. Boloni. Namun, karena tidak ada dokter jaga, korban pun kembali dilarikan ke RS. Bhayangkara Medan.

“Ditengah perjalanan, saat korban dirujuk dari RS. Boloni ke RS. Bhayangkara, ia menghembuskan nafas terakhirnya. Saat ini, salah satu pelaku sudah diamankan dan masih dilakukan pengembangan", jelas Hendra.

Akibatnya kejadian tersebut  korban mengalami luka tusuk dibagian dada sebelah kiri sedalam 1,5 cm, paha sebelah kiri sedalam 2 cm, paha tengah sedalam 1 cm, luka lebam dibagian hidung dan tangan bawah sebelah kanan. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.