Headlines

Diteriaki Maling Pencuri Buah Kemiri di Hajar Warga



targetoperasi.com - Unit Reskrim Polsek Delitua mengamankan Indra Kaban (41) warga Jalan Bunga Ncole Gang Aman Kelurahan Kemenangan Tani Kecamatan Medan Tuntungan. Pasalnya Indra nekat mencuri buah kemiri sebanyak 1 goni milik Jeri Army Keloko (20) yang tak lain tetangganya sendiri, Senin (18/9/2017).

Menurut sumber, kejadian tersebut berawal ketika korban mendapat kabar dari adiknya jika di rumah mereka ada maling buah kemiri, korban pun bergegas menuju rumahnya.

Setibanya, korban langsung melakukan pencarian dan menemukan pelaku sedang bersembunyi di balik pohon, sontak korban pun langsung berteriak “Maling…Maling…”

Warga sekitar yang mendengar teriakan tersebut langsung mendatangi lokasi dan menghajar pelaku hingga babak belur. Beruntung nyawanya dapat diselamatkan setelah petugas yang sedang berpatroli langsung mengamankan tersangka dari amukan massa.

Dihadapan petugas tersangka mengaku jika ia masuk ke rumah korban dengan memanjat dinding samping rumah dan langsung mengambil buah kemiri yang dimasukkan ke dalam karung goni.

“Baru kali ini pak, kalau berhasil uangnya untuk beli makan pak”, ucap pelaku.

Kapolsek Delitua, Kompol Wira Prayatna ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka.

“Tersangka sudah kita amankan dan masih diperiksa oleh petugas", ucapnya. (red/ril)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.