Headlines

Rayakan HUT Kemerdekaan RI ke-72, Polrestabes Medan Gelar Syukuran dengan Kegiatan Khataman Al-Qur'an

 
targetoperasi.com - Merayakan HUT Kemerdekaan RI ke- 72, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol H Sandi Nugroho,SIK,SH, MHum didampingi Wakapolrestabes Medan,  AKBP Tatan Dirsan Atmaja,  SIK, menggelar syukuran dengan kegiatan Khataman Al-Qur'an yang di rencanakan 72 x khatam namun menyelesaikan khataman sebanyak 410 kali, di  Mesjid Nurul Fallah, Rabu malam (16/8/2017).


"Alhamdulillah...Dengan Limpahan Rahmat Taufik Hidayah dan Kasih Sayang Allah SWT, kegiatan Khotaman AL Qur'an 30 Juz yang di adakan Polrestabes Medan dengan 12 Pesantren yang di mulai 11-16 Agustus 2017 Mencapai 410 X khotam. Dari yang di target kan 72 X Khotam", ujar Kapolrestabes Medan.

Lanjut Kapolrestabes  mengatakan, tampak demikian besar antusias dukungan di kalangan Pesantren di wilkum Polrestabes Medan terhadap kegiatan ini, terima kasih semoga ALLAH SWT menerimanya dan membalas dengan kebaikan yang berlipat  ganda sesuai yang di niatkan
", ucapnya.        

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua MUI Prof. H. M. Hatta, Ketua Golkar Medan Dyaf Lubid dan mendengarkan Tausyiah dari Ustad Drs Amhar Nasution,  MA serta Ustad Zulfan Nababan yang mengkordinir kegiatan khataman. Selain itu hadir Para Kabag,  Kasat dan Kapolsek sejajaran Polrestabes Medan. (red/ril)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.