Headlines

Polsek Helvetia Ringkus Curanmor, Satu di Buron


targetoperasi.com - Unit Reskrim Polsek Helvetia meringkus satu dari dua pelaku sindikat pencuri sepeda motor (curanmor) yang kerap meresahkan masyarakat. Pelaku yang diamankan berinisial JN alias Topoi (23),  warga Jalan Sidodadi Gang Kelurga  Kelurahan Sei Sikambing C II. Kececamatan Medan Helvetia, yang diringkus di depan warung internet (warnet) Jalan Gatot Subroto, Gang Rasmi Kelurahan Sei Sikambing, Kecamatan Medan Helvetia, Minggu (27/8/2017) siang.


Kapolsek Helvetia, Kompol Trila Murni menjelaskan, penangkapan tersebut berawal dari laporan polisi atas kasus pencurian sepeda motor Yamaha R 15 BL 4897 KK, tkp Jalan Gatot Subroto Medan, Sabtu (26/8) dinihari.

"Polsek Hevetia yang menerima laporan kasus curanmor ini lalu melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan pelaku yang tak jauh dari lokasi pencurian, persisnya di depan warnet, dengan barang bukti satu unit sepeda motor hasil curian.

"Dalam menjalankan aksinya,  pelaku dan rekannya yang masih kita buron ini menggasak sepeda motor korban dengan masuk ke dalam rumah korban setelah mencongkel jendela. Kemudian mencuri sepeda motor sport yang terparkir di dalam rumah", terang Trila,

Lanjutnya mengatakan, saat ini polisi masih mengejar satu tersangka lain yang sudah diketahui identitasnya.

"Untuk rekannya berinisial AL masih kita kejar. Sedangkan tersangka masih menjalani pemeriksaan", pungkasnya. (red-toc)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.