Headlines

Kapolda Sumut Resmikan Aula Cabin Promoter Parama Satwika Polres Asahan


targetoperasi.com - Kapolda Sumut, Irjen Pol Paulus Waterpauw, melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Polres Asahan selama 2 hari. Kedatangan Kapolda disambut langsung Kapolres Asahan, AKBP Kobul Syahrin Ritonga beserta Bupati Asahan,Taufan Gama Simatupang dan unsur Forkopimda Asahan, Selasa (1/8/2017).

Kedatangan Kapolda disambut dengan nyanyian oleh Ibu-ibu Bahayangkari dan tari-tarian khas daerah serta dipakaikan kain songket Asahan dan seterusnya Kapolda meresmikan Aula Cabin Promoter Parama Satwika Polres Asahan.

”Kita mengapresiasi apa yang telah dilakukan Polres Asahan terkait Program-program yang disampaikan oleh Kapolri. Untuk itu mari kita dukung kinerja kepolisian agar terus dapat meningkatkan prestasi dan keprofesionalannya”, ucap Kapolda Sumut, sembari berpesan agar Polres Asahan tetap mempertahankan kebersamaan yang telah tercipta.

Sementara itu, Kapolres Asahan AKBP Kobul Syahrin Ritonga, menyampaikan pesan Kapolda kepada jajarannya agar terus menjaga kebersamaan.

”Kapolda memberikan apresiasi dan dukungan agar kita dapat terus meningkatkan prestasi serta bisa mempertahankan kebersamaan selama ini”, tutur AKBP Kobul Syahrin Ritonga.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kabid Humas Poldasu, Kombes Pol Rina Sari Ginting, dan jajaran, Bupati Asahan,Taufan Gama Simatupang, Kajari Asahan, Ketua DPRD Asahan,Benteng Penjaitan, Dansat Brimob Tanjung Balai, Asisten beserta OPD Pemkab Asahan, Ketua MUI dan undangan lainnya. (red/ril)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.