Headlines

HUT Kemerdekaan RI ke- 72, PTPN III Serahkan Penghargaan Masa Pengabdian kepada 1.203 Karyawan


targetoperasi.com - Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-72, PT Perkebunan Nusantara III (Persero) melaksanakan upacara bendera pada tanggal 17 Agustus 2017 di kantor Direksi PTPN III Jalan Sei Batanghari No. 2 Medan, yang diikuti direksi, komisaris beserta istri dan seluruh karyawan serta para undangan penerima penghargaan masa pengabdian. Pengibaran bendera merah putih dimulai pada pukul 08.00 WIB secara serentak di wilayah kerja distrik/kebun/unit  PTPN III.

Pemberian penghargaan yang dikenal dengan istilah jubilaris diberikan kepada karyawan yang telah bekerja selama 25 tahun sebanyak 519 orang, 30 tahun sebanyak 584 orang,  35 tahun sebanyak 100 orang sehingga total pemberian penghargaan  di tahun 2017 diberikan kepada 1.203 orang atau setara dengan nilai Rp 19,417 milyar. 

Dalam sambutannya Nurhidayat, Direktur Pelaksana PTPN III selaku inspektur upacara menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian para karyawan yang telah bekerja demikian lama di PTPN III dan berharap dengan sisa masa kerja yang masih ada dapat dipergunakan dengan bekerja lebih maksimal lagi sehingga bisa menyongsong masa pensiun dengan baik. 

Ia juga mengharapkan kepada semua karyawan untuk meningkatkan kebersamaan, persatuan dan kesatuan dalam hubungan kerja yang harmonis, kompak dan dinamis.  Meningkatkan protas, kinerja dan menjadikan PTPN III sebagai perusahaan yang terus tumbuh, berkembang dan lestari. 

Sebelum upacara bendera dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI pada tanggal 12 Agustus dilaksanakan berbagai kegiatan yakni jalan santai, lomba pembacaan teks proklamasi dan Pancasila, lomba balap karung, panjat pinang, terompah dan menggambar yang diikuti oleh seluruh karyawan dan batihnya yang diadakan di seluruh kebun/unit/distrik dengan penuh suka cita.

Hadiah yang diberikan diantaranya kulkas, kipas angin, kompor gas, rice cooker, setrika, AC dan hadiah hiburan lainnya. (red/ril)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.