Headlines

Diduga Dipicu Kebocoran Tabung Gas, Restoran Cepat Saji Terbakar


targetoperasi.com - Diduga akibat kebocoran tabung gas restauran Kalasan di Komplek Cemara Asri jalan Boulevard Timur  Desa Sampali Kecamatan Percut Seituan Kabupaten Deli Serdang, terbakar. Dari insiden tersebut melukai tujuh pekerja restauran dan harus dilarikan ke rumah sakit akibat luka bakar serius, jum'at (25/8/2017) petang.

Dari sejumlah informasi menyebutkan, para pekerja yang menjadi korban karena terkena semburan api dari tabung gas yang bocor itu. Tak hanya itu, kebocoran tabung gas ukuran 12kg tersebut memicu kebakaran besar dan melahap lima ruko yang bersebelahan dengan restauran tersebut.

"Tujuh tadi korban luka bakar serius, dan sekarang sudah dilarikan ke rumah sakit, Saat kejadian . pun manager kalasan itu tadi gak ada disini", ucap saksi itu.

Hal senada juga diungkapkan oleh Akil Kepala Lingkungan komplek Cemara Asri.

"Tadi ada tujuh orang luka bakar udah dibawa ke rumah sakit, kejadianya  tadi sekitar jam 6.15 dari ledakan tabung gas di restauran Kalasan", ungkap Akil.

Sedikitnya sembilan unit mobil pemadam kebakaran milik Pemko Medan dibantu tiga unit mobil pemadam kebakaran pemkab Deliserdang berhasil memadamkan api dalam waktu kurang lebih satu jam.

Polisi yang tiba di lokasi langsung memasang police line untuk melakukan penyelidikan.Tujuh pekerja restoran  terpaksa dilarikan ke rumah sakit terdekat karena mengalami luka bakar serius.
Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak pemilik restoran maupun polisi untuk mengetahui berapa kerugian yang ditafsir. (red/ril)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.