Headlines

1 Ha Ladang Ganja Ditemukan di Pegunungan Torsihite Madina


targetoperasi.com - Ladang Ganja seluas 1 Ha di Pegunungan Torsihite Desa Rao-rao Dolok Kecamatan Tambangan Kabupaten Madina, berhasil ditemukan Polres Madina, Sabtu (12/8/2017) sekira pukul 14.00 wib.


Penemuan 1 Hektar ladang ganja tersebut berdasarkan informasi dari masyarakat.

Kabid Humas Polda Sumut,  Kombes Pol. Dra Rina Sari Ginting mengatakan, saat ditemukan oleh petugas, ladang ganja tersebut diduga telah duluan dipanen oleh  pemiliknya. Pemiliknya belum diketahui, masih dilakukan penyelidikan siapa pemilik dari ladang ganja tersebut, jelas Rina.

Setidaknya kurang lebih 2000 batang pohon ganja telah dipanen / telah dicabut oleh pemiliknya, dan tersisa tinggal tunggul batang pohon ganja. 

Personil gabungan Satresnarkoba Polres Madina, BNNK dan masyarakat kemudian melakukan pencabutan terhadap tunggul sisa batang pohon ganja yang sudah dipanen tersebut dan dilakukan pemusnahan.

"Sementara sisa 100 batang pohon ganja yang belum dipanen oleh pemiliknya telah dilakukan pencabutan oleh personil dan dibawa ke Mako Polres Madina", kata Rina.

"Batang pohon ganja tersebut akan dicek di Labfor Polri, sementara Polisi akan terus menyelidiki siapa pemilik dari ladang ganja tersebut",  pungkasnya. (Red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.