Headlines

Laga Uji Coba Pramusim, Inter Milan Bermain Imbang


targetoperasi.com - Inter Milan meraih hasil imbang pada laga pertamanya dalam tur pramusim di China. Nerazzurri bermain seri 1-1 dengan klub Jerman Schalke 04.

Laga di Changzhou Olympic Sports Center, Changzhou, Jumat (21/7/2017), tak menghasilkan gol di babak pertama. Kebuntuhan baru terpecahkan pada menit ke-60 setelah Daniel Caligiuri membawa Schalke memimpin 1-0.

Caligiuri yang menguasai bola di sisi kanan kotak penalti Inter mengecoh Yuto Nagatomo. Dia kemudian melepaskan tembakan kaki kiri yang tak bisa dihentikan oleh Samir Handanovic.

Inter menyamakan kedudukan pada menit ke-73 melalui gol spektakuler Jeison Murillo. Usai menerima bola dari Joao Mario, Murillo melepaskan tembakan melengkung dari luar kotak penalti yang menembus pojok atas gawang Schalke. Skor 1-1 tak berubah hingga akhir laga.

Inter dijadwalkan menjalani empat laga selama berada di Asia. Setelah ini, mereka akan melawan Lyon pada Senin(24/7) di Nanjing, China. Selanjutnya, mereka akan bertemu Bayern Munich (27/7) dan Chelsea (29/7) di Singapura.(int/dsc)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.