Headlines

Wakapolda Sumut Kunjungi Sekolah MAN 2 Model Medan


targetoperasi.com - Wakapolda Sumut, Brigjen Pol. Agus Andrianto SH kunjungan ke sekolah MAN 2 Model Medan,  dalam rangka memberikan motivasi kepada siswa dan siswi, Sabtu, (22/7/2017) sekira pukul 07.00 wib.


Wakapolda Sumatera Utara Brigjen Pol. Agus Andrianto SH didampingi Para Pejabat Utama Polda Sumut menghadiri kegiatan kunjungan ke sekolah MAN 2 Model Medan di sambut dengan hangat dan penuh kekeluargaan oleh Kepala Sekolah Dr. H. Burhanuddin, M.Pd, wakil kepala sekolah, kepala tata usaha sekolah, Istad H.Amhar Nasution, MA, Ustad H. Zulfikar Hajar, Ketua PWRI, guru -guru dan seluruh siswa/i MAN 2 Model Medan.

Kedatangan Wakapolda Sumut di sambut dengan Marching Band MAN 2 Medan dan tarian tor tor adat Tapanuli Selatan oleh siswi MAN 2 Model Medan.

Kegiatan ini di awali dengan pembacaan ayat suci Al-quran oleh siswa MAN 2 Model Medan, di lanjutkan dengan kata sambutan dari Kepala Sekolah yang mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Wakapolda Sumut beserta rombongan yang bersedia hadir di sekolah MAN 2 Medan, kemudian Kepala sekolah juga menyampaikan 3 harapan kepada Wakapolda Sumut yaitu agar siswa/i diberi arahan dalam pengurusan SIM kemudian ingin menjalin kerjasama pelatihan untuk siswa/i yang berminat menjadi anggota Polri.

Dalam Kegiatan ini Wakapolda Sumut juga turut menyampaikan kata sambutan dan merespon permohonan dari Kepala Sekolah kemudian menyampaikan pesan kamtibmas.

" Saya harap agar siswa/i MAN 2 Model jangan sampai terjerumus dalam Narkotika dan jika ada informasi silahkan melaporkan segera kepada Polisi" ucap Brigjen Agus.

Selain itu Wakapolda juga menghimbau agar siswa/i dapat memahami potensi diri agar kedepannya dapat menjadi unggulan.

Wakapolda Sumut turut memberikan bantuan 2 unit komputer beserta printer yang di serahkan kepada Kepala Sekolah MAN 2 Model.

Selanjutnya kegiatan ini di akhiri dengan pengulosan Wakapolda Sumut dan rombongan oleh Kepala Sekolah serta foto bersama. (Rel)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.