Headlines

Kapolda Sumut Silaturahmi ke Kantor Gubsu


targetoperasi.com - Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw melaksanakan Silaturahmi ke kantor Gubernur Sumut Jalan Diponegoro Medan, Senin (31/7/2017).

Dalam kunungan tersebut Kapolda Sumut didampingi oleh Karo Ops, Dirpam Obvit, Dir Intelkam, Dirbinmas, Kabid Humas, Kabid Propam, Wadirreskrimsus dan Wakapolrestabes Medan.

Kunjungan Kapolda Sumut diterima langsung oleh Gubernur Sumut Ir Tengku Ery Nuradi didampingi oleh Wakil Gubernur Sumut Ibu Brigjen TNI (Purn) Dr Nurhazizah Marpaung, WH MH, bertempat diruang kerja Gubernur Sumut.

Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw menyampaikan bahwa pihaknya sengaja bersilaturahmi ke kantor Gubernur Sumut.

“Kami sengaja datang karena sudah berulang-ulang jumpa dengan Bapak Gubsu diluar, namun eloknya sebagai pejabat baru kami yang datang silturahmi ke kantor bapak Gubsu biar sudah sah”, Kata Kapolda Sumut.

Sementara itu, Gubernur Sumatera Utara, Ir Tengku Ery Nuradi mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumut atas kunjungannya.

“Terima kasih kepada Bapak Kapoldasu sudah datang bersilaturahmi ke kantor kami, tentu kami harapkan kerja sama yang baik antara Prov Sumut dengan Polda Sumut. TNI,Polri, Kejaksaan adalah bagian dari instansi yang selalu mendukung pemerintah Daerah.

Semua kegiatan pemerintahan bisa kami jalankan kalau didukung oleh seluruh stake holder. Kita berharap pemerintah daerah bagian dari kesatuan semua stake holder. Saya berharap dukungan Kapolda Sumut untuk mendukung tugas pemerintahan di Provinsi Sumut, ucap Gubsu. (red/ril)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.