Headlines

Kapolrestabes Medan didampingi Kapolsek Medan Area Laksanakan Sholat Subuh Berjamaah


(TO - Medan) - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi didampingi Kapolsek Medan Area Kompol Anjas Asmara melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di Masjid Al Fajar jalan Harapan Pasti Kelurahan Binjai Kecamatan Medan Denai, Kamis (01/08/2019). Selain itu turut hadir, BKM Al Fajar, Tokoh agama, tokoh masyarakat, Personel Polsek Medan Areas serta para jamaah yang melaksanakan Sholat Subuh.
Kegiatan ini diawali temu ramah dengan pengurus BKM Al Fajar, Sholat Subuh berjamaah dan Foto Bersama.
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH, SIK, MSi mengatakan, Sholat Subuh berjamaah ini adalah Kegiatan rutin dilakukan.
"Sholat Subuh ini guna meningkatkan iman dan taqwa, serta mendapatkan Ridho dari Allah Swt. Sholat Subuh ini Keutamaannya sangat luar biasa, maka sholat subuh ini jangan sampai lewat termaksud untuk diri saya sendiri dan untuk kita semua. Disini kita bersilaturahmi dan tentunya Silaturahmi ini Manfaatnya banyak yaitu kita dimurahkan rezeki dan Panjang Umur. Kita berdoa dan harapkan hidup kita bermanfaat bagi umat manusia dan alam semesta Bahwa Sebaik baiknya manusia bermanfaat untuk orang lain", tutur Kapolrestabes.
Kapolrestabes menambahkan, pada kesempatan ini apapun jabatan kita, mau sebagai Kapolrestabes, Bkm, ibu rumah tangga itu adalah amanah. Jadi kita berharap dengan adanya silaturahim dan bersungguh sungguh beribadah Insya Allah khusnul khotimah.
"Senantiasalah selalu belajar karena bermakna supaya umat muslim ini harus pintar supaya tidak dijadikan alat sama orang yang mempunyai kepentingan dan supaya kita bermanfaat bagi orang lain. Mari selalu bergantung kepada Allah Swt karena Allah Swt pemilik kekuasaan. Itu selalu saya pegang dan saya sampaikan kepada orang lain bahwa jangan pernah bergantung kepada manusia.mintalah kepada Allah Swt, berikhtiar dengan sungguh sungguh", ucap Kapolrestabes.
"Ini menjadi dasar untuk tugas dan kita rasakan bagaimana wilayah kita kondusif. Kita lihat bisa melakukan aktivitas seperti biasa. Bandingkan di Afrika, Syiriah yang selalu ribut, maka kita bersyukur negara kita aman dan kondusif, ini berkat kerja sama kita dan ini bukan terjadi begitu saja namun melalui usaha, semoga apa yang kita kerjakan ini mendapatkan ibadah, semoga diakhir hidip kita khusnul khatimah", pungkas Kapolrestabes Medan.

(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.