Headlines

Tinjau Vaksinasi Merdeka di Rumah Ibadah, Wakapolda Sumut : Walau Sudah di Vaksin Prokes Jangan Kendor



(TO - Medan) - Wakapolda Sumut Brigjen Dr. Dadang Hartanto meninjau Vaksinasi merdeka serentak di Pesantren dan Rumah Ibadah di Medan bertempat di Masjid Raya Al Mashun, dan Gereja Katholik Paroki Santa Maria Ratu Rosari, Kota Medan. Selasa (07/09/2021).


Saat tiba di lokaksi Vaksinasi Masjid Raya Al Mashun, Medan Wakapolda Sumut yang didampingi Kapolrestabes, Dirlantas dan Dirnarkoba langsung melakukan peninjauan vaksinasi kepada 2000 masyarakat. Dalam peninjauan itu wakapolda sumut tidak henti-hentinya mengingatkan untuk selalu memperhatikan penerapan protokol kesehatan serta kesiapan personel yang melaksanakan tugas.


Wakapolda juga berinteraksi dengan masyarakat yang akan melaksanakan vaksin, orang nomor dua di Polda Sumut ini menyampaikan selesai pelaksanaan vaksin nantinya masyarakat di harapkan tetap menerapkan protokol kesehatan 5 M di manapun berada. 


Selesai melakukan peninjauan ke masjid raya Wakapolda Sumut menuju Lokasi Vaksinasi rumah ibadah di Gereja Katholik Paroki Santa Maria Ratu Rosari. Brigjen Dadang juga menyempatkan berinteraksi dengan pihak gereja dan mengucapkan terimakasih kepada pihak gereja yang telah mendukung pelaksanaan vaksinasi serentak tersebut dengan Jumlah masyarakat yg akan di vaksin di gereja yaitu kurang lebih 1000 masyarakat. 


“Saya ucapkan terimakasih kepada pihak gereja karena mendukung penuh kegiatan ini, harapannya dengan pelaksanaan vaksinasi ini dapat membantu pemerintah untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi serentak di Indonesia karena ini merupakan salah satu upaya pencegahan covid -19” ucap Wakapolda Sumut.


(ril/rd)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.