Headlines

Kabareskrim Polri Bantu Lima Ribu Paket Sembako Kepada Pekerja Kasar Pusat Pasar Medan

 


(TO - MEDAN) - Kepedulian yang begitu tinggi diperlihatkan oleh Kabareskrim Polri Komjen Agus Andriato kepada masyarakat Kota Medan. 


Tak tanggung-tanggung, sebanyak 5 ribu paket sembako telah disalurkan Jendral Bintang Tiga ini kepada masyarakat kota Medan yang terimbas dampak pandemi Covid 19. Teranyar, bantuan dari Kabareskrim tersebut diberikan kepada pekerja kasar di kawasan Pusat Pasar Medan.  


Iwan, salah seorang pekerja di Pusat Pasar Medan, mengaku senang mendapatkan bantuan dari Kabareskrim Komjen Agus Andrianto. Diakuinya, bantuan tersebut sangat membantu kebutuhannya yang saat ini memang dalam keadaan sulit. 


"Ya, saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Agus Andrianto yang sudah bermurah hati memberikan bantuan kepada kami, khususnya bagi pekerja di Pusat Pasar ini. Semoga apa yang dilakukan Pak Agus, bisa diikuti oleh yang lainnya," ucap Iwan. 


Sebelumnya, sebanyak 500 paket bantuan dari Komjen Agus Andrianto juga telah disalurkan oleh Komunitas Dunsanak di kawasan Gg Langgar dan Jalan Bromo.


"Dua kawasan ini merupakan kawasan UMKM yang terkena dampak pandemi. Agar pelaku UMKM tetap semangat dan bertahan bantuan pun kita salurkan. Dunsanak menyalurkan bantuan dari Kabag Reskrim Komjen Agus Andrianto untuk mengurangi beban masyarakat yang terdampak pandemi,” ujar Ketua Dunsanak Kota Medan, Muhammad Rashid Ridho, barubaru ini.


Sementara, Ketua Forum Wartawan Polri Zulkifli juga tak luput dari keterlibatan dalam penyaluran paket bantuan sembako tersebut. Ia juga dipercaya untuk Komjen Agus Andrianto. Apresiasi pun diberikan Zulkifli kepada mantan Kapolda Sumut tersebut.   


“Dari masa menjabat sebagai Kapolda Sumut, Pak Agus juga selalu peduli dengan nasib warga. Tiap Jumat, Pak Agus selalu membagikan sembako untuk warga yang kurang mampu,” ungkap Zulkifli. 


Dengan bantuan yang telah diberikan Kabareskrim tersebut, Zulkifli pun berharap dapat sedikit mengurangi beban masyarakat yang terdampak pandemi. 


“Mudah-mudahan bisa membantu di saat seperti ini. Mudah-mudahan Pak Agus diberi kemurahan rezeki dan umur panjang agar bisa terus berbagi dengan masyarakat,” doa Zulkifli yang tak lupa berpesan agar masyarakat Kota Medan senantiasa menerapkan protokol kesehatan, agar pandemi yang kini melanda dapat mereda. 


(ril/rd)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.