Headlines

Jalan Desa Klambir 5 Rusak Parah, Pemerintah Diminta Tanggap



(TO - Deli Serdang) - Jalan di Desa Klambir Lima, kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang rusak parah hingga dikeluhkan warga. Terkait hal tersebut masyarakat pun menanti agar pihak pemerintah terkait segera melakukan perbaikan. Karena beberapa jalan dilaporkan sudah mengalami kerusakan, terutama saat musim hujan seperti sekarang.


Sebagian besar mengalami kerusakan parah hingga berlubang. Aspal pun mulai banyak mengikis dan saat hujan air akan menggenang pada setiap jalan yang berlubang. Kondisi itu sangat dikeluhkan lantaran menyebabkan kecelakaan.

"Kalau kena genangan air gitu kan bahaya Bang, nggak keliatan itu kedalamannya. Orang yang nggak setiap hari lewat sini bisa jatuh kecelakaan, Sudah banyak korban juga yang jatuh bang,"  kata Wira, atau yang akrab di panggil wakpay, salah satu Warga Klambir5.

Dia pun berharap agar Pemerintah segera melakukan pembenahan pada area jalan yang rusak tersebut. Dia juga menyampaikan jika jalan rusak di kawasan Klambir5 itu Baru saja beberapa bulan yang lalu di perbaiki tapi jalan aspal sudah rusak kembali bagaikan kubangan kerbau, kata bapak dari satu anak itu.

Lanjut Bapak satu anak itu, hampir selalu terjadi setiap tahunnya. Terutama saat musim hujan seperti saat ini. Di mana kerusakan bermula saat aspal mulai mengikis dan mengelupas.

"Di sini (Jln. Klambir5 ) memang sering rusak, sepertinya hampir setiap tahun saat musim hujan itu seperti ini," Ujarnya.

Hal senada juga disampaikan salah satu pengendara jalan yang tengah melintas di kawasan Jl. Klambir5, Yang tak ingin namanya Disebut. Dia juga menyampaikan, kawasan tersebut sering mengalami kerusakan saat musim hujan seperti sekarang.

Kondisi itu ia nilai sangat menganggu proses lalu lintas di jalur yang lumayan padat itu. Terlebih, jalan klmbir lima ini menghubungkan jalan Ke Kota Medan, Sehingga dia berharap agar dinas terkait segera melakukan perbaikan secepatnya.

"Di sini kan jalur padat. Kerusakan nggak hanya di bagian tengah, tapi pinggir jalan juga, Itu sangat mengganggu. Harusnya segera dibenahi dengan kualitas aspal yang bagus," jelasnya.

Berdasarkan pantauan wartawan warnasumut.com ini, kerusakan di jalan klambir5 lima itu memang terbilang sangat parah. terdapat lubang kecil hingga ukuran besar dan cukup dalam. Kerusakan parah terlihat di jalan-jalan klambir5, atau tepatnya berada di klambir5 depan GG. Harapan 1. Klambir Lima depan GG. Harapan 2, Klambir5 Pasar5, Klambir5 Depan GG. Family Lubang berukuran besar dan dalam hampir merata. 


(RZ/red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.