Headlines

Walikota Dumai di Minta Tanggap, Warga Jalan Parit Alai, RT.10 Desa Selingsing Keluhkan Jalan Rusak



(TO - Dumai) – Warga Jl. Parit Alai, Rt.10  Desa Selingsing, Kelurahan Pelintung Kecamatan Masang Kampai, Kota Dumai, keluhkan jalan desa yang rusak bahkan terkesan dibiarkan tanpa perhatian oleh pemerintah Kota Dumai


Disampaikan salah satu warga bahwa, Jalan Parit Alai, Rt.10 Desa Selingsing kondisinya memperihatinkan, karena rusak parah dan susah dilewati ketika musim hujan seperti saat ini.

“Padahal jalan tersebut adalah akses bagi petani untuk mengeluarkan hasil kebun mereka yang setiap hari dilewati masyarakat untuk ke kebun dan  keluar masuk warga untuk membeli kebutuhan sehari hari", ungkapnya.

Demikian juga disampaikan Warga lainnya, yang mengaku sangat kecewa lantaran sudah ada beberapa kali disampaikan ke pemerintah namun hingga saat ini belum ada tanggapan serius dan belum tersentuh dari pemerintah Kota Dumai untuk segera memperbaiki jalan tersebut.

“Warga berharap, pemerintah kota Dumai mempunyai komitmen yang kuat dalam memanfaatkan dan serius dalam melakukan perbaikan jalan yang rusak. Karena jalan tersebut juga bagian akses untuk mobilitas warga sehari-hari. Jangan sampai ada jatuh korban", Ungkapnya.

Sementara itu, pantauan TargetOperasi.com dilapangan, wilayah jalan parit alai tersebut padat penduduk, apalagi sarana Listrik, musholla sudah ada, hanya perbaikan jalan saja yang di keluhkan warga.

Warga mengungkapkan, Selama ini jalan tersebut di timbun secara swadaya oleh masyarakat dan iuran dari Pemilik lahan sawit secara swadaya, namun sampai saat ini yang namanya bantuan dari pemerintah Kota Dumai belum ada sama sekali.

Harapan warga kepada Walikota Dumai Bapak H. Faisal dapat memperhatikan jalan parit alai tersebut, demi peningkatan ekonomi masyarakat petani. Selain itu warga sangat susah untuk mengantarkan anak - anak mereka sekolah, warga juga berharap pada pak wali untuk memperhatikan warga yang berada di perbatasan terutama di bidang infrastuktur. 


( fendi )

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.