Headlines

PPKM Level 4 Kota Medan dan Siantar Diperpanjang, Polda sumut Terus Tingkatkan Ops Yustisi



(TO - Medan) - Di tengah situasi PPKM kota Medan yg masih berada pada level 4, Polda Sumut terus meningkatkan Ops Yustisi dalam penegakan Protokol kesehatan di tengah - tengah masyarakat. 


Hal ini di lakukan agar masyarakat memahami bahwa saat ini situasi penyebaran covid -19 di kota Medan masih tinggi. 

Personil gabungan TNI Polri Dan Satgas Covid 19 Sumut yg terbentuk dalam Tim Ops Yustisi terus melakukan patroli serta razia pendisiplinan Protokol kesehatan kegiatan masayarakat baik siang maupun malam hari. 


Kombes Hadi Wahyudi SIK SH mengatakan Polda Sumut tidak lengah untuk terus melaksanakan Ops Yustisi dalam pelaksanaan PPKM level 4.


“Saat ini Kota Medan masih level 4 jadi kami terus meningkatkan operasi Yustisi berharap masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan peraturan yg telah di tetapkan dalam pelaksanaan PPKM level 4 “ jelas Kabid Humas Polda Sumut


Setiap harinya tim Operasi Yustisi melakukan kegiatan razia dengan cara stationer dan Patroli pada lokasi kerumunan di sekitaran kota Medan, melakukan himbauan terkait prokes, penindakan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker, berkerumun, memberikan masker kepada masyarakat.


“Harapannya dengan terus di lakukannya Ops yustisi masyarakat menyadari pentingnya prokes untuk kesehatan dan perlindungan diri dari covid -19 “ pungkas Kombes Hadi.


(ril/rd)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.