Headlines

Polsek Percut Seituan Gelar Vaksinasi Gebyar Hari Kemerdekaan RI Ke-76



(TO - Percut Seituan) - Dalam rangka menyambut HUT RI ke 76 tahun, yang jatuh pada 17 Agustus 2021, Polsek Percut Sei Tuan Gelar Vaksinasi ke 1 (satu) bertempat di Mako Polsek Percut Sei Tuan,  jalan Letdasujono Bandar Selamat, Jum'at (13/8/2021) sekira pukul 09:00 wib sampai dengan selesai.

Kegiatan Gelar vaksinasi Gebyar Merdeka Polda Sumut ini, dipimpin oleh Kapolsek Percut Sei tuan AKP Janpiter Napitupulu, didampingi  Wakapolsek, Kanit Binmas, Kanit Provos dan di hadiri Biddokes Polda Sumut Sri Maya Kumala Dewi serta Dokter Nuryati Harahap.

Dalam kegiatan tersebut Polsek Percut Sei Tuan berikan 360 suntikan vaksin kepada masyarakat dengan bertahap, guna memutus mata rantai covid-19 dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan (Prokes). 

Kapolsek Percut Sei Tuan Akp Janpiter Napitupulu kepada awak media mengatakan, Pemberian vaksinasi tahap ke 1 di hari ulang tahun kemerdekaan ini secara bertahap. "Hari ini Polsek Percut Sei Tuan berikan 10 vaksin untuk di suntikan kepada masyarakat 100 orang dengan menerapkan Prokes agar tidak terjadi krumunan di Mako Polsek Percut Sei Tuan",  pungkasnya.

Pantauan awak media, sebelum vaksin di suntikan kepada masyarakat dilakukan pendataan terlebih dahulu dan di cek kesehatannya, lalu diberikan selembar formulir untuk di isi oleh masyarakat yang akan diberikan suntikan vaksin tahap ke 1. 


(ril/rd)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.