Headlines

Terkait Wanita Parobaya Tewas Overdosis, Poldasu Grebek Diskotik Champion



(TO - Langkat) - Terkait tewasnya wanita parobaya yakni Santi (47) warga kota Medan yang diduga overdosis pil ekstasi di Diskotik Champion yang beralamat di Dusun Banrejo, Desa Emplasmen Kwala Mencirim, Kecamatan Sei Bingei, Kabupaten Langkat, Tim gabungan Polda Sumut bersama Polres Binjai melakukan penggrebekan lokasi yang disinyalir dijadikan sarang narkoba.

Berdasarkan informasi yang beredar di masyarakat, Diskotik Champions dan barak narkoba tersebut diketahui milik Supris, yang belakangan ini kerap disoroti media.

Penggerebekan dipimpin langsung Direktur Narkoba Poldasu Kombes Pol Cornelius Wisnu Adji Pamungkas, Kasat Reskrim Polres Binjai AKP Yayang Rizki Pratama, dan Kasat Narkoba AKP Riyan Pramana, pada Kamis (5/8/2021) sekira pukul 12.00 WIB.

Dari penggrebekan yang dilakukan polisi mengamankan, penjaga barak bernama Siswanta Purba (43) warga Pasar IV Dusun VI Namoterasi, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat beserta 22 unit mesin jakcpot, dan 2 unit mesin judi tembak ikan.

Kombes Pol. Wisnu Cornelius, yang dikonfirmasi wartawan, Jumat (6/8/2021) melalui telpon selulernya mengatakan agar konfirmasinya ke Polres Binjai.

"Silahkan konfirmasi ke Kapolres Binjai,” tulisnya dalam pesan WhatsApp.

(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.