Headlines

Dokter Yang Meninggal di Tempat Prakteknya di Kabupaten Siak Terpapar Covid-19



(TO -'PEKANBARU) - Seorang dokter di Kabupaten Siak, Riau, berinisial CE (65), ditemukan meninggal dunia di tempat prakteknya. Dari sejumlah informasi yang dihimpun karena terpapar Covid-19.


Jenazah dokter CR ditemukan saat seorang pasiennya merasa curiga lantaran CR tidak ada kabar sejak terakhir dihubungi pada tanggal 5 Juli 2021. Sebelumnya CR mengaku sedang demam dan hingga 7 Juli 2021 tidak bisa dihubungi.

Kemudian pasien tersebut mendatangi tempat dokter CR praktek pada hari Kamis 8 Juli 2021, dan benar saja, disana dokter CR ditemukan sudah tidak bernyawa.

“Jenazah dokter CR ditemukan di dalam kamarnya yang berada di dalam tempat praktek almarhum di Kecamatan Minas", kata Kasubag Humas Polres Siak, Iptu Ubaedillah, Jumat (9/7/2021).

Kemudian jenazah dokter CR dibawa ke Puskesmas Minas. Disana dilakukan pemeriksaan terhadap tubuh dokter CR apa yang menyebabkan kematian CR.

“Hasil pemeriksaan luar, tidak terdapat tanda tanda kekerasan", tutupnya.

Kemudian dari hasil pemeriksaan swab test terhadap dokter CR, diketahui CR terpapar Covid-19. Hal itu dibenarkan oleh Kapolres Siak, AKBP Gunar Rahadiyanto. “Iya, positif Covid-19)”, kata Gunar saat dikonfirmasi.

(fendi)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.