Headlines

Ramadhan 1442 H, Polsek Pecut Sei Tuan Aktif Berbagi Takjil



(TO - Percut) - Berbagi kasih di Bulan Suci Ramadhan 1442 H ini, Polsek Pecut Sei Tuan kembali membagikan Takjil sebanyak 400 bungkus di Jalan Pancing Simpang Jalan Aksara, Rabu (5/5/2021).


Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Jan Piter Napitupulu, SH, MH mengatakan, kegiatan berbagi Takjil ini, merupakan wujud kepedulian terhadap sesama, dimana saudara-saudara kita yang menjalankan ibadah puasa sebentar lagi akan berbuka.

Kegiatan pembagian Takjil ini juga merupakan dukungan dari Kanit Reskrim, Kanit Intel, Kanit Lantas, Panit, Kapos, dan personil serta Koordinator wartawan Polsek Percut Sei Tuan.

"Dimana niat tulus kami ingin berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan di Bulan Suci Ramadhan 1442 H", Kata AKP Jan Piter Napitupulu, SH, MH.

Jan Piter menambahkan, dengan kegiatan berbagi kasih seperti ini, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. 

"Kita hanya selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, Semoga niat baik ini bisa membawa kita menjadi orang yang 'Fitrah' di akhir Ramadhan nanti", harapnya.


(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.