Headlines

Polsek Medan Kota Himbau Warga Jangan Mudik



(TO - Medan) - Kepedulian Kepolisian Republik Indonesia untuk mengantisipasi lonjakan penyebaran virus covit-19 terkhusus dihari Raya Idul Fitri 1442 H yang tinggal hitungan 10 hari lagi, masih terus gencar dan tidak kenal lelah untuk mensosialisasikan himbauan agar masyarakat tidak pulang kampung (mudik), baik melalui iklan dimedia cetak, elekronik, dan juga diberbagai media sosial lainnya.


Seperti tampak terlihat aktifitas dari jajaran Unit Lantas Polsek Medan Kota, Polrestabes Medan sore hari ini, yang mana tampak aktifitas sore itu sedang melakukan pengaturan arus padat sore sekaligus pemberian himbauan kepada masyarakat agar jangan pulang kampung lebaran 1442 H ini.

Kegiatan dikomandoi oleh Waka Polsek Medan Kota, AKP AW Nasution didampingi Kanit Lantas, Iptu Pantas Manalu, Panit 1 lantas Polsek Medan Kota Iptu Andre, Panit 2 Ipda Nelson Sembiring dan beberapa personil lantas lainnya. 

AKP AW Nasution mengatakan, bahwa pihaknya baru selesai melakukan tugas rutin melakukan pengaturan arus lalu lintas (lalin) pada sore diberbagi persimpangan jalanan padat kendaraan lintas yang ada diwilayah hukumnya, sekaligus melakukan sosialisasi pemberian himbaun agar masyarakat tidak pulang kampung lebaran 1442 H ini.

AKP AW Nasution menambahkan, bahwa dalam melakukan sosialisasi himbauan agar masyarakat jangan pulang kampung (mudik) dengan melakukan himbauan mengunakan spanduk yang bertuliskan ”Jangan Pulang Kampung Kalau Ngak Mau Orang Sakit Sekampung”, dan kegiatan ini sudah Kita laksanakan kurang lebih ada dua Minggu.

“Selain itu juga kita meminta agar masyarakat tetap untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah. Jadi Kami dari jajaran Unit Lantas Polsek Medan Kota, Polrestabes Medan sekali lagi meminta dan menghimbau kepada masyarakat semuanya agar hari Raya Idul Fitri 1442 H jangan pulang kampung, jangan bawa virus kepada keluarga disana. Mari bersama – sama Kita bantu Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran covit-19 yang telah menelan bamyak korban nyawa manusia ini", tandas Waka Polsek Medan Kota AKP AW Nasution didampingi Kanit Lantas Iptu Pantas Manalu.



(ril/rd)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.