Headlines

Kapolsek Medan Area Himbau Ormas Yang Melaksanakan Kegiatan Sosial Tidak Mengganggu Pengguna Jalan dan Patuhi Prokes



(TO - Medan) - Rabu, (5/5/2021), sekira pukul 17.30 Wib, Kapolsek Medan Area Kompol Faidir, SH, MH turun langsung menghimbau organisasi yang melaksanakan kegiatan bakti sosial, dengan menutup ruas jalan dan berakibat menimbulkan kemacetan.


Berawal adanya Informasi kegiatan pembagian Takjil kepada masyarakat dan pengguna jalan serta paket sembako lebaran kepada fakir miskin yang dilaksanakan PAC PP Medan Denai hingga melakukan penutupan satu  ruas jalan, dari arah Amplas menuju Sukaramai dan menimbulkan kemacetan arus lalu lintas.

Mendapat informasi tersebut, Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan, SH, MH bersama Kanit Intel terjun kelokasi dan memberikan himbauan kepada penanggung jawab, kegiatan yakni Zulfahri Nasution selaku Ketua PAC  PP Medan Denai.

Dalam himbauannya Kapolsek Medan Area menyarankan agar pembagian takjil yang dilaksanakan tidak menganggu para pengguna jalan yang melintas dan juga tetap mematuhi protokol kesehatan, kemudian dipahami oleh Ketua PAC PP Kec. Medan Denai Zulfahri Nasution.

Setelah memberi pemahaman, Kapolsek Medan Area dan para anggota Ormas PP PAC Medan Denai langsung menggeser papan bunga dan bangku-bangku yang menutupi jalan.

Setelah arus lalu lintas kembali lancar, seluruh anggota PAC PP Medan Denai dengan tertib melakukan pemberian sembako secara simbolis kepada kaum duafa dan anak yatim serta pengguna jalan yang melintas di jalan Denai, kemudian melaksanakan acara buka puasa bersama.

Terkait kegiatan tersebut Kapolsek Medan Area Kompol Faidir, SH, MH menyampaikan, segala rangkain Kegiatan telah selesai dilaksanakan, dalam situasi aman dan terkendali.


(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.