Headlines

Bus Makmur vs Rapi Tabrakan di Jalan Tol Pekanbaru - Dumai



(TO -'PEKANBARU) - Kecelakan yang melibatkan mobil Bus Makmur dan Bus Rapi di Jalan Tol Pekanbaru - Dumai, Sabtu (29/5/2021) pagi, diduga karena kelalaian supir.


Dijelaskan oleh Kasatlantas Polres Siak, AKP Rosna Meilani, kecelakaan itu berawal saat mobil bus Rapi datang dari arah Dumai menuju Pekanbaru dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di kilometer 55.200, pengemudi Bus Rapi yang berinisial JS menghentikan bus di bahu jalan darurat sebelah kiri untuk buang air kecil.

Setelah buang air kecil, pengemudi bus melanjutkan perjalanan, saat memasuki badan jalan, datang dari belakang mobil Bus Makmur dan langsung menghantam bagian belakang mobil Bus Rapi.

“Kecelakaan diduga karena karena lalai dan kurang hati hatinya pengemudi Bus Makmur pada saat berkendara, dan tidak memperhatikan kendaraan lain yang berada didepannya sehingga terjadinya kecelakaan,” terang Rosna

Dalam insiden itu, 2 orang penumpang bus mengalami luka-luka dan langsung dibawa ke rumah sakit. Sementara 1 orang penumpang pria meninggal dunia karena terjepit didalam Bus Makmur. 


( fendi )

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.