Headlines

Sambangi Desa Kampung Baru, Kapolres Madina Mendapat Ucapan Selamat Ultah Dari Anak-Anak Yatim Piatu



(TO - Madina) - Sebagai makhluk sosial kita harus menyadari bahwa masih banyak sesama insan di tempat lain yang membutuhkan perhatian, bantuan dan dukungan moral juga materi dari kita, sudah sepantasnya, hati kita sebagai sesama umat untuk peduli dengan sesama, karena itulah Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.k, M.Si bersama dengan Wakapolres Madina Kompol Agus Maryana, SH dan para personil Polres Madina menyambangi desa Kampung Baru untuk memberikan tali asih berupa santunan kepada anak-anak yatim piatu, pada Rabu (31/3/2021).


"Giat berikan santunan tersebut kami laksanakan di Gereja HKBP
Kampung Baru Kecamatan Panyabungan Utara kabupaten Mandailing Natal, yang mana dalam kegiatan santunan ini kami mengundang anak yatim-piatu sebanyak 60 (enam puluh) dari Desa Kampung Baru", papar Kapolres Madina.

"Selain untuk bersedekah dan berbagi rezeki dengan para, anak-anak yatim-piatu di desa kampung baru tersebut, giat ini juga kami laksanakan sebagai wujud nyata kepedulian keluarga besar Polres Madina kami kepada warga yang kurang mampu, sebagai bentuk rasa syukur kami kepada Allah SWT yang telah memberikan rahmatnya kepada kita semua, yang mana pada hari ini usia saya bertambah satu tahun, saat ini saya sudah berumur 44 (empat puluh empat) tahun", tambahnya.

Kemudian dengan spontan para anak-anak yatim-piatu yang hadir pada saat itu, menyanyikan lagu ulang tahun secara serentak, dan menyalami Kapolres Madina, seraya mengucapkan selamat Ulang Tahun dan panjang umur serta tetap diberikan kesehatan dan sukses dalam berkarir. 

Dengan rasa haru Kapolres Madina mengucapkan amiin dan terima kasih atas doa anak-anak yatim.

Pada giat tersebut, Kapolres Madina dan rombongan disambut oleh Pendeta HKBP Ressort Mandailing Natal Pdt. Samuel H Hasibuan, M.Th.

“Kita sebagai umat manusia yang sudah beranjak tua, banyak lupa, lupa dan lupa, tetapi bapak Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si ini nembuktikan kepada kita semua, bahwa beliau tidak lupa dengan kita warga masyarakat kampung baru, saya mewakili warga masyarakat kampung baru mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan keperdulian bapak kepada anak-anak kami (yatim-piatu) yang nasibnya kurang beruntung, semoga kebaikan bapak dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa dan menjadi ladang ibadah dalam menuntun karir bapak meraih kesuksesan", ucap Pendeta HKBP Ressort Mandailing Natal Pdt. Samuel H Hasibuan, M.Th dalam kata sambutannya.

Kapolres Madina juga mengajak seluruh elemen lapisan warga masyarakat kab. Madina khususnya para tokoh masyarakat dan tokoh adat serta tokoh agama yang berada di desa kampung baru, untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dikampung yang kita cintai ini menjelang pelaksanaan PSU (Pemungutan Suara Ulang) Pilkada serentak tahun 2020 yang akan dilaksanakan pada 3 TPS termasuk kampung baru ini.

"Kami berharap seluruh orang tua untuk berperan penting mengontrol dan menjaga anak-anaknya agar terhindar dari penyalahgunaan Narkotika khususnya dikalangan remaja, karena diusia remajalah sangat rentan drngan pengaruh buruk Narkoba, akibat pergaulan bebas yang tidak terkontrol, remaja sebagai generasi penerus bangsa, mari kita berantas bersama narkoba, karena narkoba adalah musuh kita bersama dan negara", ujar AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si seraya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Mandailing Natal, khususnya warga desa kampung baru, dengan suksesnya Pilkada serentak tahun 2020 pemilihan (Bupati/Wakil Bupati) yang telah terlaksana dengan aman dan damai.


(ril/red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.