Headlines

Kapolsek Percut Sei Tuan Bantu Korban Angin Puting Beliung



(TO - Percut Seituan) - Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu, SH memberi bantuan sembako kepada korban angin puting beliung di Tambak Rejo Desa Amplas, Kamis (8/4/2021).


Hal itu dilakukan guna meringankan beban para korban yang rumahnya porak poranda diterjang angin puting beliung disertai hujan deras dan angin kencang yang terjadi pada Rabu (7/4/2021).


Kedatangan Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter didampingi para anggotanya dan disambut oleh Kades Amplas Edi Purwanto dan Aparatur Desa serta para warga korban Puting Beliung di Posko penampungan korban di Dusun 1 Tambak Rejo Desa Amplas. 


AKP Janpiter mengatakan, musibah angin puting beliung diketahui berdasarkan laporan dari anggota dilapangan yang menyampaikan, ada 46 rumah warga porak poranda diterjang angin puting belitung saat hujan deras pada Rabu siang kemarin.


"Polsek Percut Sei Tuan mencoba memberikan sumbangsih untuk mengurangi beban para warga yang tertimpa musibah, dengan memberikan sembako pada hari ini dan besok kami juga akan datang lagi untuk.memberikan bantuan", kata AKP Janpiter


Selain itu pihaknya juga menjamin keamanan para warga yang tertimpa musibah angin puting beliung di Desa Amplas tersebut dengan menurunkan satu regu pasukan yang berjumlah 10 orang untuk menjaga dan melakukan patroli penjagaan terhadap barang-barang berharga di rumah warga yang masih ada di dalam rumah yang porak poranda akibat angin puting beliung tersebut.


"Mudah mudahan warga yang rumahnya rusak parah mendapatkan pengamanan", Tutup AKP Janpiter Napitupulu SH. 


(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.